Pengurus PSTS Jajaki Lapangan Alternatif

0
642
LATIHAN: Lapangan stadion Sulaiman Abdullah Tanjungpinang, saat ini sudah digunakan beberapa klub untuk latihan rutin. F-Yendi/tanjungpinang pos

Tanjungpinang – SAMBIL mempersiapkan tertib administrasi, pengurus PSTS Tanjungpinang saat ini sedang menjajaki beberapa lapangan alternatif, sebagai tempat pembinaan.

PSTS sedikit kesulitan, untuk menentukan home base, saat menjalani laga liga nusantara mendatang.

Ketua Harian I PSTS Tanjungpinang, Junaidi mengatakan, masih ada beberapa administrasi yang perlu disiapkan. Terutama kelengkapan administrasi untuk didaftarkan ke akta notaris.

Namun, sambil pengurusan akta notaris itu, pengurus PSTS yang terbentuk sedang menjajaki lapangan untuk menyiapkan tim.

”Di Tanjungpinang ini, kan minim lapangan sepak bola yang layak, untuk satu klub level liga 3 Indonesia. Kita belum punya stadion yang memadai. Tapi bagaimana pun, harus kita berdayakan lapangan yang ada,” kata Junaidi, kemarin.

Di Tanjungpinang, lapangan sepak bola yang bisa digunakan untuk latihan tim hanya stadion Sulaiman Abdullah, lapangan Hang Lekir Batu Sembilan dan lapangan SMK Negeri 3, di Kampung Bulang. Lapangan ini sudah digunakan klub lain, untuk menjalani latihan rutin.

”Kita coba jajaki lapangan alternatif. Untuk membangun tim yang baik, PSTS paling tidak 3 kali seminggu latihannya. Kita akan coba komunikasikan dengan pihak terkait, termasuk Pemko Tanjungpinang, untuk penggunaan lapangan ini,” tambahnya.

Selain menjajaki lapangan, Junaidi juga sedang mempersiapkan sekretariat.

”Kita harus cari kantor, karena itu syarat mengikuti linus Asprov PSSI Kepri nanti,” jelasnya. (Yusfreyendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here