Pengurus PSTS Segera Bicarakan Raker

0
670
Junaidi

TANJUNGPINANG – KETUA Harian Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) Junaidi mengatakan, dirinya akan balik ke Tanjungpinang, Kamis (6/7) ini. Selanjutnya, Junaidi dan pengurus PSTS Tanjungpinang lainnya, segera membicarakan agenda rapat kerja (raker).

”Sebelum lebaran lalu, saya mudik ke kampung halaman. Insya Allah, Kamis 6 Juli ini balik ke Tanjungpinang,” ujar Junaidi, kemarin. Bagi Junaidi, pengurus sangat merespon keinginan para pecinta sepak bola di Tanjungpinang maupun Bintan, terhadap kehadiran PSTS Tanjungpinang.

Baik rencana pendirian SSB maupun program jangka panjang ke depan. Program itu, tambah Junaidi, akan dibahas pengurus dalam raker PSTS nanti. Untuk jadwal penyelenggaraan raker, tentunya harus dikoordinasikan dengan Ketua Umum Teddy Jun Askara serta pembina Rida K Liamsi dan beberapa pembina lainnya.

Baca Juga :  Ingin Latihan? Jalani Protokol Kesehatan

”Kita tinggal melaksanakan raker saja. Kalau akta notaris, sudah siap. Namun, kita masih menunggu ditandatangani oleh Kemekum dan HAM. Pihak notaris yang mengurus itu. Setiba di Tanjungpinang, kami segera bicarakan raker. Termasuk mengecek akta notaris kepengurusan PSTS Tanjungpinang,” tambah Junaidi. Sebelumnya, Ketua Umum PSTS Tanjungpinang Teddy Jun Askara mengatakan, jadwal raker pengurus PSTS belum ditetapkan. ”Kita akan komunikasikan dengan pembina,” kata TJA singkat.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here