Pengurus PSTS Segera Dikukuhkan

0
720
NONTON BOLA: Gubernur Kepri H Nurdin Basirun bersama Pembina PSTS Tanjungpinang Rida K Liamsi, dan Ade Angga duduk di stadion Sulaiman Abdullah Tanjungpinang, saat menyaksikan pertandingan sepak bola.f-suhardi/tanjungpinang pos

Tunggu Undangan Rapat Linus dari Asprov

TANJUNGPINANG – PENGURUS Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) Tanjungpinang, segera dikukuhkan. Diupayakan, pengukuhan dilaksanakan sebelum rapat persiapan liga nusantara (linus) atau Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, Sabtu (15/7) ini.

Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi menyampaikan, secara lisan, dirinya sudah berkonsultasi dengan Asprov PSSI Kepri, untuk rapat persiapan liga nusantara atau Liga 3 Indonesia wilayah Kepri. PSTS menyambut baik program Asprov PSSI Kepri, untuk melaksanakan Liga 3 Indonesia wilayah Kepri.

”Saya sudah jumpa dengan Pak Marzuki, Ketua Asprov PSSI Kepri, di Batam. Sabtu ini, bakal ada rapat persiapan penyelenggaraan Liga 3 Indonesia wilayah Kepri. Kita dari PSTS menunggu undangan rapat linus itu, dari Asprov,” kata Junaidi, Senin (10/7) kemarin.

Baca Juga :  Cabor Atletik Gunakan Venue Baru

”Dari informasi Ketum Asprov PSSI Kepri, undangan segera disampaikan ke masing-masing klub dan Askot/Askab,” sambungnya. Pembina PSTS Tanjungpinang Rida K Liamsi menyambut baik, penyelenggaraan Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, yang dilaksanakan Asprov PSSI Kepri tersebut. Menurut Rida K Liamsi, sebelum rapat persiapan linus itu, pengurus PSTS Tanjungpinang sebaiknya dikukuhkan. Sehingga, ada yang mewakili PSTS Tanjungpinang, dalam rapat linus bersama Asprov PSSI Kepri, Sabtu ini.

Mengenai kepengurus PSTS Tanjungpinang, Rida K Liamsi mengatakan, sudah siap dan menunggu ditandatangani oleh Kemenkum dan HAM. Tidak menjadi persoalan, jika pengukuhan pengurus PSTS dilakukan secepatnya, sambil menunggu akta ditandatangani Kemenkum dan HAM.

Baca Juga :  SMPN 1 Geser SMPN 12, MTSN Pesta Gol

”Untuk pengukuhan pengurus ini, perlu kita cari tahu seperti apa idealnya. Apakah dikukuhkan oleh Askot Tanjungpinang, atau Asprov PSSI Kepri,” ujar Rida K Liamsi. ”Kita minta kepada TJA, untuk mempersiapkan pengukuhan pengurus PSTS. Sebaiknya sebelum rapat persiapan linus Kepri lah,” tambahnya.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here