Pengurus PSTS Segera Dikukuhkan

0
562
NONTON BOLA: Gubernur Kepri H Nurdin Basirun bersama Pembina PSTS Tanjungpinang Rida K Liamsi, dan Ade Angga duduk di stadion Sulaiman Abdullah Tanjungpinang, saat menyaksikan pertandingan sepak bola. f-suhardi/tanjungpinang pos

Tunggu Undangan Rapat Linus dari Asprov

TANJUNGPINANG – PENGURUS Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) Tanjungpinang, segera dikukuhkan. Diupayakan, pengukuhan dilaksanakan sebelum rapat persiapan liga nusantara (linus) atau Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, Sabtu (15/7) ini.

Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi menyampaikan, secara lisan, dirinya sudah berkonsultasi dengan Asprov PSSI Kepri, untuk rapat persiapan liga nusantara atau Liga 3 Indonesia wilayah Kepri. PSTS menyambut baik program Asprov PSSI Kepri, untuk melaksanakan Liga 3 Indonesia wilayah Kepri.

”Saya sudah jumpa dengan Pak Marzuki, Ketua Asprov PSSI Kepri, di Batam. Sabtu ini, bakal ada rapat persiapan penyelenggaraan Liga 3 Indonesia wilayah Kepri. Kita dari PSTS menunggu undangan rapat linus itu, dari Asprov,” kata Junaidi, Senin (10/7) kemarin.

”Dari informasi Ketum Asprov PSSI Kepri, undangan segera disampaikan ke masing-masing klub dan Askot/Askab,” sambungnya. Pembina PSTS Tanjungpinang Rida K Liamsi menyambut baik, penyelenggaraan Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, yang dilaksanakan Asprov PSSI Kepri tersebut. Menurut Rida K Liamsi, sebelum rapat persiapan linus itu, pengurus PSTS Tanjungpinang sebaiknya dikukuhkan. Sehingga, ada yang mewakili PSTS Tanjungpinang, dalam rapat linus bersama Asprov PSSI Kepri, Sabtu ini.

Mengenai kepengurus PSTS Tanjungpinang, Rida K Liamsi mengatakan, sudah siap dan menunggu ditandatangani oleh Kemenkum dan HAM. Tidak menjadi persoalan, jika pengukuhan pengurus PSTS dilakukan secepatnya, sambil menunggu akta ditandatangani Kemenkum dan HAM.

”Untuk pengukuhan pengurus ini, perlu kita cari tahu seperti apa idealnya. Apakah dikukuhkan oleh Askot Tanjungpinang, atau Asprov PSSI Kepri,” ujar Rida K Liamsi. ”Kita minta kepada TJA, untuk mempersiapkan pengukuhan pengurus PSTS. Sebaiknya sebelum rapat persiapan linus Kepri lah,” tambahnya.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here