Pengurus Segera Bahas Seleksi Pemain

0
628
PEMAIN MUDA: Sejumlah pemain muda berbakat bertanding di open turnamen Idul Fitri Cup ke-38 Seienam, Bintan. f-yendi/tanjungpinang pos

PSTS Terima Surat Linus dari Asprov

TANJUNGPINANG – PERKUMPULAN Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) baru saja menerima surat pemberitahuan sekaligus pendaftaran, untuk mengikuti Liga 3 Indonesia atau liga nusantara (linus) wilayah Kepri, dari Asprov PSSI Kepri, Selasa (25/7) sore lalu. Pengurus PSTS Tanjungpinang segera membahas untuk penyeleksian pemain.

”Surat dari Asprov baru saja kita terima. Saya langsung koordinasikan dengan Ketua Umum Pak Teddy Jun Askara dan Pak Rida K Liamsi selaku pembina. Untuk ikut linus ini, pengurus PSTS segera membahasnya,” kata Junaidi, Ketua Harian PSTS Tanjungpinang, Rabu (26/7) kemarin.

Baca Juga :  16 Tim Pelajar Ikuti Kompetisi Kampung Bugis Cup

Untuk rapat pengurus maupun persiapan lainnya, Junaidi mengungkapkan, sudah memberitahu Sekretaris Umum PSTS Zakmi. Namun, saat ini sekum sedang berada di luar daerah. Namun demikian, agenda rapat pengurus akan segera dibicarakan dalam waktu cepat. ”Untuk turun di linus, yang perlu dilakukan adalah pemanggilan dan seleksi pemain. Ini harus kita lakukan cepat. Waktunya kita tetapkan saat rapat nanti,” kata Junaidi singkat.

Sebelumnya, Ketua Asprov PSSI Kepri Marzuki sudah meminta Sekretaris Umum Firsandi dan pengurus PSSI Kepri lainnya, untuk menghubungi seluruh klub yang terdaftar sebagai peserta maupun calon peserta di PSSI, untuk segera mendaftar. Selain itu, Asprov PSSI Kepri juga mengundang Askab dan Askot PSSI se-Kepri.

Baca Juga :  Para Calon Wajib Hadir

”Pendaftaran paling lambat 7 Agustus nanti. Setelah pendaftaran, baru kita undang klub yang mendaftar itu untuk menetapkan jadwal dan tempat penyelenggaraan Liga 3 Indonesia wilayah Kepri. Termasuk membicarkan teknis linus,” jelas Marzuki.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here