Pengusaha Tewas Ditabrak Bus Karyawan Lagoi

0
234
Polisi saat olah tempat kejadian kecelakaan maut, kemarin. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Jalan raya di Tanjungpinang kembali menelan korban. Salah satu pengusaha tenda ternama di Tanjungpinang, Muhammad Rasyid (45) meninggal dunia setelah ia ditabrak bus yang membawa karyawan yang bekerja di kawasan Wisata Lagoi, Bintan.

Bus pengangkut karyawan warna putih bertuliskan Nirwanakian BP 7144 BU yang dikemudikan Beni Gunawan (45). Kejadian ini di Jalan Ahmad Yani di depan rumah makan pari, Rabu (29/8) sekitar pukul 05.20 WIB. Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan mengatakan, kejadian berawal pada saat bus melintas dari arah lapangan Pamedan Tanjungpinang menuju persimpangan depan Mapolres Tanjungpinang.

Namun tiba-tiba ada seorang laki-laki melintas dari arah depan Mapolres Tanjungpinang menuju lapangan Pamedan. Pada saat itu cuaca dalam keadaan mendung. ”Sesampainya di depan kantor disduk Bintan tiba-tiba, korban (Abdul Rasyid, red) menyeberang. Saat itu bus langsung menabrak korban hingga masuk ke dalam kolong bus dan korban terlindas,” katanya.

Ridwan menyebutkan, pada saat itu bus membawa penumpang yang merupakan karyawan yang bekerja di Lagoi. Begitu mengetahui ada yang tertabrak sopir bersama penumpang membawa korban ke rumah sakit. ”Sopir bus membawa korban ke di rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal,” sebutnya.

Menurutnya, usai mengantar korban ke rumah sakit sang sopir datang ke Polres Tanjungpinang untuk melaporakan kejadian lakalantas. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaaan serta beberapa orang saksi yakni penumpang juga dimintai keterangan. ”Untuk saat ini supir dan bus telah diamankan di Mapolres Tanjungpinang untuk penanganan lebih lanjut,” jelasnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here