Penimbunan Jalan Lintas Barat Hambat Lalu Lintas Kendaraan

0
186
KENDARAAN terhambat saat berpapasan,akibat penimbunan jalan di Lintas Barat dekat Jembatan Ekang Anculai, Kamis kemarin.

BINTAN – Penimbunan ruas jalan Lintas Barat dekat Jembatan Ekang Anculai mulai menghambat lalu lintas kendaraan. Terutama saat berpapasan dua arah. Karena tidak tampak petugas pengatur jalan, di proyek tersebut.

Rian, seorang pengemudi mobil mengatakan, penimbunan jalan yang dilakukan mulai sebagian badan jalan itu, harusnya diatur oleh petugas agar terbit dan nyaman.

”Ya kalau kendaraan roda 4 melintas dari dua arah jadi harus lewati tanah timbunan. Tanahnya berlumpur, jadi susah. Tadi pagi saja ada truk yang tersangkut saat melintas,” sebutnya, kemarin.

Baca Juga :  Bantuan Asrama Mahasiswa Bintan Terbentur Aturan

Ia mengatakan, kondisi hujan saat ini juga mempengaruhi jalan semakin licin dan berbahaya, jika ada kendaraan dari arah berlawanan. Senada, Ujang sopir truk lori juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, perbaikan jalan dengan penimbunan harus memperhatikan faktor keselamatan, apalagi musim hujan saat ini.

”Ya kan tanah liat itu, pasti becek kalau kena lintasan kendaraan. Harus ada yang atur jalur, jadi kendaraan melintas disisi jalan yang belum ditimbun secara beraturan,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan untuk perbaikan jalan berlubang agar diaspal ulang dengan rapi dan rata, hal ini agar kendaraan melintas lebih nyaman. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here