Penjual Sate Tewas Tertabrak Truk

0
863
TABRAKAN: Truk yang tabrakan dengan korban. f-jendaras/tanjungpinang pos

Akibat Main Hape Sambil Bawa Motor 

Diduga karena mengendarai motor sambil main hape, itu juga yang membuat Fauzi Nasib, seorang penjual sate meregang nyawa di Bintan.

BINTAN – KORBAN tewas di tempat. Sekujur tubuhnya mengalami luka dan darah segar mengalir deras. Saat dibawa ke rumah sakit, korban sudah tak bernyawa lagi.

Peristiwa memilukan ini terjadi, Sabtu (16/4) di Kecamatan Gunung Kijang sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, korban mengendarai motor Honda Supra BP 2465 QT.

Korban tabrakan dengan truk Mistsubishi BP 8593 BU yang dikemudikan oleh Dedi Pratomo (29).

Lakalantas maut tersebut terjadi begitu cepat. Warga yang berada di sekitar lokasi sangat terkejut melihat kondisi yang sangat mengenaskan itu.

Tanpa pikir panjang, warga langsung melarikan korban ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong lagi.

Dari lokasi kejadian didapati informasi jika lakalantas maut tersebut terjadi karena korban yang merupakan tukang sate keliling tersebut tidak sigap dan waspada dalam mengemudi.

Dari cerita-cerita yang ada, pengemudi motor asik memainkan ponsel saat mengendarai motornya sembari membawa gerobak dan sate dagangannya.

Setibanya di lokasi kejadian yang merupakan jalang menikung, korban tersebut tidak menyadari ada truk dari arah depan.

Sehingga saat sudah mendekat, korban kaget dan kebingungan. Saat itulah tabrakan tidak bisa dihindari.

Saat tabrakan tersebut terjadi, seluruh sate dagangan korban berserak dengan kuahnya dan bercampur dengan darah korban.

Maksud hati ingin menyambung hidup dengan berjualan sate, justru berjualan sate mengantarnya mengakhiri hidup.

Kasatlantas Polres Bintan AKP Krisna Ramadhani menjelaskan, lakalantas maut tersebut terjadi di Jalan Perintis Pulau Pucung, Kecamatan Gunung Kijang pada Sabtu (16/4) sore hari.

”Saat itu Fauzi menggunakan sepeda motor Honda Supra melintas dari arah Pulau Pucung menuju Lome. Kemudian dari arah berlawanan melintas truk yang dikemudikan Dedi. Tiba di TKP keduanya terlibat lakalantas,” sebutnya.

Dijelaskannya, dari keterangan supir truk itu, korban saat mengemudikan kendaraannya sedang memainkan hape. Tiba di tikungan, korban panik saat posisi truk sudah dekat di depannya.

Saat itu truk hanya berkecepatan 60 Km pe rjam. Namun karena sepeda pengendara motor di depannya sudah panik, sehingga motor langsung menabrak bagian depan kanan truk dan pengemudi yang merupakan penjual sate pun langsung tewas.

”Kondisi kendaraan rusak parah dan sate serta peralatan jual sate berserakan di jalan,” jelasnya.

Saat ini, lanjutnya, kedua kendaraan sudah diamankan dan sopir truk sedang diperiksa lebih lanjut.

Usai tabrakan, motor korban diletakkan di pinggir jalan. Motor itu mengalami rusak parah di bagian depan. Velg depan motor sudah seperti angka delapan.

Kemudian ratusan tusuk sate beserta kuahnya berserakan bersama darah di aspal.(JENDARAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here