Penjualan Perlengkapan Sekolah Meningkat

0
860
KAUS KAKI: Pembeli sedang memilik kaus kaki anak sekolah.f-raymon/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Penghasilan para pedagang keperluan sekolah di Kota Lama, Tanjungpinang mengaku meningkat dari bulan sebelumnya. Barang keperluan sekolah tersebut diantaranya kaus kaki, sepatu, tas, seragam OSIS sekolah dan juga peralatan tulis. Khusus untuk pedagang kaus kaki dan beberapa sepatu berjejer berjualan dengan memanfaatkan trotoar jalan.

Seperti pantauan Tanjungpinang Pos, Selasa (4/7). Disana banyak pedagang.
Salah satunya pedagang kaus kaki, Eva yang mengaku dalam beberapa hari terakhir barang dagangannya banyak terjual. Dalam satu hari bisa menghasilkan total penjualan Rp 500-600 ribu. Jumlah ini terbilang banyak bila dibandingkan hari biasanya yang hanya Rp 200-300 ribu ribu per hari.

Baca Juga :  Besok, Diprediksikan Pasar Lama Terendam Banjir Rob

”Alhamdulillah menjelang masuk sekolah penghasilan penjualan meningkat,” kata Eva Selasa (4/7). Berbagai jenis kaus kaki yang dijual dengan berbagai ukuran juga. Tersedia untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa.

”Yang paling laris kaus kaki anak sekolah dan harganya terbilang terjangkau yaitu Rp 10 ribu per pasang. Sedangkan untuk kaus kaki anak dan warna warni dijual 3 pasang Rp 15 ribu. (cr27)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here