Penuh, PSTS Tak Bisa Ikut

0
574
PIMPIN PERTANDINGAN: Samsul (tengah) menjadi wasit saat memimpin pertandingan sepak bola, belum lama ini. F-istimewa

Jelang Idul Fitri Cup Seienam

TANJUNGPINANG – KETUA panitia penyelenggara open turnamen Idul Fitri Cup 2017 Seienam menegaskan, Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) tidak bisa ikut dalam turnamen tahun ini. Karena, kuota 32 tim yang bertandingan di Idul Fitri Cup Seienam sudah penuh.

”Kami sangat ingin PSTS Tanjungpinang bertanding di Idul Fitri Cup 2017 ini. Tapi bagaimana lagi, sudah penuh kuotanya. Jadi, PSTS tak bisa ikut tahun ini. Insya Allah tahun depan,” kata Samsul, Ketua panitia penyelenggara Idul Fitri Cup 2017, Selasa (6/6) kemarin.

Samsul mengatakan, pertandingan open turnamen Idul Fitri Cup 2017 Seienam dimulai, pekan pertama Juli mendatang. Pertandingan yang diikuti 32 tim akan menjalani sistem setengah kompetisi. ”Sekitar tanggal 3 atau tanggal 4 Juli, dibuka Idul Fitri Cup 2017 ini. Sepekan setelah lebaran Idul Fitri la,” sebutnya.

Namun, technical meeting (TM) dilaksanakan dalam minggu ini, atau paling lambat Minggu pekan depan. Panitia mengharapkan TM dilaksanakan Minggu (11/6) akhir pekan ini. Tapi, panitia masih menunggu lambang atau logo setiap tim/klub yang bertanding.

”Tahun ini, setiap klub yang bertanding harus dilengkapi bendera dengan mencantumkan logo atau lambang. Bendera itu, kami dari panitia yang membuatnya. Pengurus klub hanya menyerahkan logo dan lambang,” jelas Samsul.

Penyerahan logo dan lambang ini, tambah Samsul, diharapkan secepatnya. Sehingga pada saat TM, semua klub sudah menyerahkan logo untuk dibuatkan bendera. ”Saat ini, kami masih menunggu logo dari setiap klub. Baru beberapa yang menyerahkan,” tutup Samsul.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here