Penumpang Hang Nadim Disuguhkan Takjil

0
1841
Padat: Calon penumpang tampak padat di pintu keberangkatan beberapa waktu lalu. f-dokumen/tanjungpinang pos

BATAM – Penumpang di Bandara Hang Nadim, Batam kini mendapat service tambahan dari pengelola Bandara Hang Nadim, Batam. Para penumpang akan mendapat makanan berbuka, selama Ramadan tahun ini. Namun, takjil itu diberikan untuk penumpang yang masih ada di kawasan Bandara Hang Nadim, saat berbuka puasa.

Makanan pembuka puasa itu disediakan, sebagaimana disampaikan General Manager Bandara Hang Nadim, Suwarso, Sabtu (28/5). Kesediaan makanan pembuka itu diakui Suwarso disiapkan sebagai bagian dari pelayanan pengelola bandara untuk penumpang yang menggunakan jasa pesawat dari Batam.

”Kita membantu memudahkan umat Islam untuk berbuka puasa. Takjil ini gratis selama Ramadan. Ini pelayanan kami,” katanya.

Diakui, makanan pembuka itu berupa berupa kurma dan minuman kemasan. Makanan itu tersedia setiap sore, menjelang berbuka puasa pada beberapa lokasi area terminal bandara. Dengan demikian, penumpang akan lebih mudah menjalankan ibadah puasa.

”Selain menyediakan takjil, ada lokasi solat yang juga disiapkan pada kawasan ruang tunggu keberangkatan Bandara Hang Nadim Batam,” sambungnya.

Terkait dengan itu, Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono merespon positif. Dimana, sesuai intruksi pimpinan BP Batam, khusus di Bandara Hang Nadim, saat ini sudah dibentuk tim untuk membantu dan memonitor pelaksanaan angkutan Lebaran.

”Tim sudah terbentuk untuk menangani arus mudik dan arus balik libur lebaran nanti. Diharapkan semua berjalan lancar,” kata dia.

Selama Ramadan, unit-unit teknis BP Batam yang lain, seperti Pelabuhan Laut dan Rumah Sakit BP Batam tetap diminta memberikan pelayanan maksimal. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here