Penyanyi Rossa Bakal Hibur Warga Ibukota

0
700

Meriahkan HUT Provinsi Kepri Ke-15 Tahun

TANJUNGPINANG – Penyanyi papan atas Rossa bakal menghibur warga Ibu Kota Provinsi Kepri Tanjungpinang, di Gedung Daerah Sabtu (30/9) malam mendatang.

Rossa belankangan dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Afgan, menghibur warga Tanjungpinang di acara acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepri yang ke-15 Tahun.

Artis yang baru saja sukses merilis album terbarunya ’Kamu yang Kutunggu’ itu rencananya akan menghibur masyarakat Tanjungpinang pada saat malam ramah tamah Gubernur Nurdin Basirun dengan masyarakat.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas (Kadispar) Kepri Buralimar, kemarin. ”Pak Gubernur minta kami untuk menyiapkan beragam menu makanan khas Melalu secara gratis. Serta bebas nyanyi bareng artis Rossa. Karena malam itu adalah malam untuk kita berbahagian bersama,” ujar Buralimar kepada Tanjungpinang Pos di Tanjungpinang, Kamis (14/9).

Lebih lanjut, selain bebas nyanyi bersama Rossa, ia menyampaikan juga secara kompak pada malam itu seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov juga menyiapkan sedikitnya 3000an tusuk sate. Sate ini nantinya untuk di santap secara gratis untuk para pengunjung yang hadir. ”Disamping dihibur artis Rossa juga masing-masing OPD Pemprov akan menyumbang menu gratis 3000an tusuk sate untuk jamuan makan para pengunjung,” ujarnya.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri H TS Arif Fadillah meminta, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov keroyokan guna menyukseskan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepri yang ke 15 Tahun pada 23 September 2017 mendatang. ”Saya minta kawan-kawan OPD saling bersinergis, meskipun sifatnya mendadak, tapi momen HUT Kepri itu tak boleh dilewatkan begitu saja,” tegas Mantan Sekda Kabupaten Karimun itu di Pulau Dompak, Senin kemarin.

Arif membeberkan, tidak terkecuali Dinas Pariwisata, lebih dari belasan OPD ia minta untuk menyukseskan rangkaian kegiatan HUT Kepri itu. ”Paling tidak ada acra hiburannya, di Gedung daerah. Ajak masyarakat berkumpul dan rayakan bersama-sama,” jelasnya.

Arif sendiri, dalam rapat internal bersama kepala OPD usai apel Senin pagi kemarin, selain mendengarkan pemaparan laporan kepala OPD, ia pun menambahkan, rapat itu juga dimanfaatkan untuk membahas persiapan HUT Kepri ke 15 tahun. ”Nanti pelaksanaannya di dua tempat, Dompak dan Gedung daerah,” tambahnya.

Arif sendiri meminta supaya OPD yang diberi tugas untuk kesuksesan acara tersebut, segera melaporkan rangkaian apa saja yang segera di gelar dalam rangka HUT Kepri ini nantinya. Kepala Dinas Pariwisata Buralimar, yang diberikan tanggungjawab membuat dan menyukseskan acara hiburan menyampaikan, pihaknya siap menyelenggarakan malam hiburan serta mengajak seluruh para OPD menggelar makan menu khas masyarakat Melayu gratis di lapangan Gedung Daerah.

Selama acara itu berlangsung, Buralimar menambahkan, pihaknya rencana mengundang artis Ibukota Jakarta, untuk turut hadir dan menghibur masyarakat Kepri. ”Kita masih memperhitungkan biayanya kalau memang efektif kita kembali mengundang artis yakni Rossa, artis papan atas,” bebernya. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here