Penyidik Temukan Bekas Suntikan di Kaki

0
483
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi. f-ISTIMEWA

Bidan Dianiaya Lapor Polisi

Tim Penyidik Polres Tanjungpinang terus melakukan penyelidikan atas laporan dari seorang bidan berinisial W, dugaan korban penganiayaan.

TANJUNGPINANG – Hasil laporan korban, penyidik menemukan di tubuh korban ada bekas suntikan.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, kasus yang diduga penganiayaan terus dikembangkan. Polisi sudah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan beberapa saksi mata.

”Dari laporan korban, penyidik menemukan ada beberapa suntikan di tangan dan kaki korban. Sekarang kita sedang mendalami,” katanya.

Namun, saat ditanya secara lengkap apakah seorang bidan ini dianiaya oleh oknum dokter atau tidak di tempat mereka bekerja? Kapolres enggan mau berkomentar banyak. Menurutnya, timnya masih dalam penyelidikan dan masih mengumpulkan bukti-bukti terkait. Juga masih menunggu hasil visum.

Sebab, sebelumnya beredar kabar bidan ini dianiaya oleh pasien. ”Ada arah ke sana, tapi saya tidak bisa ngomong secara lengkap karena masih dalam proses penyelidikan harus dengan bukti yang cukup,” sebutnya.

Kapolres menyebutkan, belum menetapkan tersangka, ia masih melakukan pendalaman atas laporan ini. Pihaknya harus dipastikan dahulu. Tidak mau nanti proses penyidikannya kabur. ”Mudah mudahan Sat Reskrim dengan cepat mengungkapkan,” ujarnya.

Sebelumnya, seorang bidan di salah satu klinik di Tanjungpinang membuat laporan ke Mapolres atas dugaan penganiayaan. Saat melaporkan, ia temani dua temannya. Usai melaporkan dugaan penganiayaan, tampak korban keluar dari ruang penyidik Satreskrim dengan berjalan terpincang-pincang.(RAYMON)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here