Perayaan Ultah BPR-BPRS Meriah

0
494
Suasana hari ulang tahun BPR-BPRS pinang-Bintan meriah.

TANJUNGPINANG – Perayaan HUT ke-2 Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) nasional dilakukan dengan serentak di seluruh Indonesia. Ini sebagai bentuk sosialisasi dan publikasi kepada masyarakat bahwa BPR adalah satu industri perbankan yang tetap eksis dari dulu hingga sekarang.

Radhiah Razak selaku Ketua Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo)Tanjungpinang-Bintan, mengatakan dalam perayaan Hut BPR-BPRS yang bermotokan ”Bank Milik Anak Negri I Ini” khusus untuk Perbarindo Tanjungpinang dan Bintan digelar acara pekan olahraga bersama BPR Se-Tanjungpinang-Bintan, terdiri dari 10 BPR. Dengan total peserta lebih kurang 375 personel.

Pekan Olahraga ini digelar satu minggu sebelum HUT BPR-BPRS. Pekan Olahraga dilaksanakan di Gedung Olah raga Cahaya Pinang Jalan IR.Sutami. Cabang yang dipertandingkan adalah badminton, tenis meja, futsal dan yel-yel. Pengumuman dan penyerahan hadiah di sejalankan pada HUT BPR BPRS.

Acara Hut BPR-BPRS ini menggelar senam sehat dan jalan santai yang mana dalam acara ini bertabur hadiah (door prize) menarik. Seperti TV, mesin cuci, sepeda, micro wave, rice cooker dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Beragam acara lainnya juga digelar halaman gedung Gonggong Jalan SM. Amin, Tanjungpinang Kota, yaitu berbagai atraksi yang dipersembahkan dari masing masing BPR. ”HUT BPR-BPRS juga dilakukan launching logo BPR Bersama di lokasi pusat acara HUT yaitu di kota Malang,” tegasnya kemarin.

Kata dia, peluncurun Logo tersebut bertujuan memperkuat Brand Industri BPR dan membangun reputasi yang khas dalam menghadapi tantangan dimasa depan. Acara HUT BPR-BPRS ini sangat meriah bahkan pelaksanaan acara ini sukses digelar dengan semangat kebersamaan.

”Harapan kami adanya BPR-BPRS ini akan lebih dikenal masyarakat dan masyarakat bisa lebih pintar memilih lembaga keuangan mana yang lebih mudah . Sederhana dan aman dalam berinvestasi,” jelas Radhiah. (bas) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here