Perbaiki Layanan Bank di Anambas

0
534

Sejumlah anggota DPRD Anambas dari Komisi II meminta kepada pihak Bank Riau Kepri (BRK) untuk melakukan peningkatan pelayanan terhadap seluruh nasabahnya di Anambas.

ANAMBAS – HAL ini mereka sampaikan saat berkunjung ke kantor pusat BRK di Pekanbaru, pekan lalu. Dalam kunjungannya tersebut mereka menyampaikan sejumlah keluhan nasabah diantaranya terkait pelayanan, peningkatan sistem aplikasi berbasis online, mengikuti perkembangan zaman dan penambahan sub sektor di setiap kecamatan di Anambas.

”Kita kemarin mengunjungi kantor pusat Bank Riau di Pekan Baru, dalam hal menyampaikan beberapa keluhan nasabah baik dari instansi Pemerintah Daerah (Pemda) maupun nasabah dari elemen masyarakat. Alhamdulilah respon dari pimpinan Bank Riau sangat bagus dan itu sudah terprogram oleh mereka,” ungkap Wakil Ketua I DPRD Kepulauan Anambas Syamsil Umri, Rabu (28/3).

Baca Juga :  Pusat Bangun 5 Puskesmas Baru

Katanya, terkait peningkatan pelayanan maksudnya adalah dengan adanya sistem pencairan keuangan daerah melalui transaksi di Bank Riau maka perlu dilakukan penambahan tenaga teller di sana. Sebab dinilai pelayanan yang diberikan kemarin masih lamban dan nasabah umum harus terpisah pelayanannya dengan bendahara intansi Pemda.

Lainnya, sistem aplikasi melalui online diharapkan dapat bekerjasama dengan sistem aplikasi yang dibuat oleh Pemda yakni Asis (Anambas Single Information System) dan pelayanan yang lainnya yakni Bank Riau harus bisa mengikuti perkembangan zaman sekarang. ”Kita juga minta Bank Riau Kepri dapat menambah sub kantor di setiap kecamatan yang ada di Anambas, minimal 3 kecamatan besar,” katanya.(INDRA GUNAWAN)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here