Perbaiki Pasar

0
859
Kondisi pasar baru Kota Tanjungpinang yang makin semrawut F-SUHARDI/tanjungpinang pos

mbs. Assalamualaikum pak, kami mohon pasar baru segera diperbaiki. Sudah semakin amburadul bentuknya padahal ini ibukota provinsi. pasar baru mesti jadi pasar modern karena ini pusat belanja dan sering dikunjungoi wisatawan mancanegara dan wisatawan lokal. terima aksih.
085264154815

TANGGAPAN :
Para pedagang di Pasar Baru I Tanjungpinang rencananya akan direlokasi di Jalan Tengku Umar, tepatnya di lahan parkir depan Bank Riau, Tanjungpinang.

Hal ini akan dilakukan karena Pasar Baru I akan direnovasi melalui anggaran APBN tahun ini. Alokasi anggaran tahap pertama senilai Rp39 miliar.

Ini menjadi kewenangan Disperindag Tanjungpinang dan berkoordinasi dengan BUMD. Sudah dibahas bersama, rencana para pedagang tersebut sementara akan dipindahkan ke Tengku Umar. lahan parkir itu akan dibuat lapak-lapak jualan untuk pedagang.

Kalau tak salah anggaran terkait relokasi pedagang, itu ada melalui OPD terkait. Tentu nasib para pedagang kita dipikirkan. Sesuai data yang dimiliki BUMD, ada sekitar 500 pedagang di Pasar Kota Lama yang akan dilokalisir.(dlp)

Irwandi
Direksi PT TMB Tanjungpinang,

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here