Perbarindo DPK Tanjungpinang-Bintan Sosialisasikan Si Molek

0
461
Ketua Perbarindo DPK Tanjungpinang-Bintan Radhiah Razak didampingi Direksi BPR-BPRS menjelaskan Si Molek dan menyampaikan sambutan, Sabtu (13/7) lalu.f-istimewa

Puncak Peringatan HUT BPR-BPRS Nasional 2019

BINTAN – Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) DPK Tanjungpinang-Bintan mengadakan jalan santai dan senam sehat bersama, pada saat memperingati HUT ke-3 BPR-BPRS nasional di lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Sabtu (13/7) pagi lalu. Kegiatan dihadiri ratusan peserta.

Peringatan HUT ke-3 berdirinya BPR-BPRS nasional seluruh Indonesia, pada tahun 2019 ini, dipusatkan di Denpasar, Bali. Semarak HUT BPR-BPRS ini dilaksanakan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Perbarindo DPK Tanjungpinang-Bintan juga melaksanakan kegiatan secara internal, untuk seluruh BPR-BPRS yang ada di Tanjungpinang-Bintan.

Semarak hari jadi BPR-BPRS ini diikuti seluruh direksi, pengurus, dan karyawan- karyawati 10 Bank Perkreditan Rakyat yang ada di Tanjungpinang-Bintan. Antara lain BPR Duta Kepri, BPR Dana Bintan Sejahtera, BPR Bintan, BPR Bestari, BPR Kepri Bintan, BPR Central Sejahtera, BPR Asia Sejehtera, BPR Dana Prima Mandiri, BPR Dana Mulia Sejahtera, BPR Asli Dana Mandiri. Turut melibatkan para keluarga karyawan dan pegawai outsourcing.

Baca Juga :  Baru Dilantik, 50 Anggota PPK Langsung Dapat Tugas

Selain jalan santai dan senam sehat, Perbarindo DPK Tanjungpinang-Bintan juga menyosialisasikan Si Mobil Literasi Edukasi Keuangan (Si Molek). Sosialisasi Si Molek ini berupa program edukasi (pendidikan) kepada masyarakat tentang produk-produk perbankan. Selama acara berlangsung, tak hentinya dikumandangkan yel-yel berkaitan dengan kemajuan BPR-BPRS.

Seperti 100 persen Indonesia, BPR-BPRS sahabat anak negeri. Menyimpan uang di BPR-BPRS aman dan dijamin oleh LPS. Bermitra dengan BPR-BPRS mudah, cepat dan sederhana. Acara puncak semarak HUT BPR-BPRS ini ditutup dengan bagi-bagi hadiah dooprize. Ini sebagai komitmen Perbarindo DPK Tanjungpinang-Bintan, akan mewujudkan BPR-BPRS sebagai pilar perekonomian daerah, yang mendorong edukasi keuangan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pemdes Se-Bintan Terima Rp 30,9 Miliar

Ketua Perbarindo DPK Tanjungpinang-Bintan Radhiah Razak menjelaskan, kegiatan ini merupakan momentum bagi pelaku industri, guna meningkatkan keberadaan, kiprah, peran dan manfaat industri BPR-BPRS. Dalam mendorong tumbuh dan berkembangnya pelaku UMKM, untuk menuju masyarakat yang sejahtera.

Radhiah berharap, acara ini dapat lebih mempromosikan keberadaan BPR-BPRS ke masyarakat umum, dan lebih menumbuhkan rasa memiliki BPR bagi seluruh pegawai BPR-BPRS. Serta lebih mengeratkan rasa persahabatan sesama insan BPR. Sehingga akan muncul inovasi inovasi baru, bagaimana mengembangkan industri BPR.

Baca Juga :  Bupati Tambah Lagi Insentif Guru Ngaji

”Terima kasih kepada para anggota Perbarindo DPK Tanjungpinang-Bintan, dan panitia atas suksesnya acara HUT BPR-BPRS Nasional ini,” kata Radhiah. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here