Percantik Masjid dan Surau

0
551
CERAMAH AGAMA: H Lis Darmansyah saat memberikan tausiah di salah satu masjid di Tanjungpinang. f-ist/humas pemko tanjungpinang

Mesjid dan surau yg ada di tpi, harus direnovasi lebih menari sesuai dg zaman agar nyaman bila digunakan oleh umat muslim,tak perlulah meneruskan pembangunan mesjid tepi laut yg pernah digadang2kan. Jangan kalah pula dg mantan bupati bintan pak Ansar.
085264461888

TANGGAPAN:
Terima kasih atas perhatianya. Pemerintah terus bersama dengan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang terus meningkatkan tempat ibadah. Soal pembangunan di masjid tepilaut, pemerintah terus berusaha untuk mewujudkan. Karena untuk mewujudkan pembangunan masjid di tepiluat, atau di kenala dengan masjid terapung, pemerintah terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat.

Pemko berusaha untuk mendapatkan dana APBN untuk mewujudkan pembangunan masjid tersebut. Kehadiran masjid tepilaut nanti bukan hanya sebagai tempat ibadah, tapi bisa jadi destinasi wisata agama. Konsepnya kurang lebih dengan masjid terapung yang ada di Pantai Losari Sulawesi Selatan. Dan, Pemprov Kepri dan Pemko Tanjungpinang terus berkoordinasi untuk mewujudkan pembangunan di tepilaut. Isha Allah masjid terapung akan terwujud. Terima kasih. (bas)

H Lis Darmansyah
Wali Kota Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here