Percantik Tepi Laut

0
162
Heru Sukmoro

Mbs Yth Walikota Tg Pinang, perluas parkir di tepi laut. Buat agar menarik wisatawan.
+6281314992494

Reklamasi Tugu Pensil
MBS. Pemprov Kepri mau reklamasi tepi laut tpi Percantik kota Tanjungpinang sebagai ibukota prov kepri. Pemukiman di sepanjang pantai antara tugu pensil ke kantor walikota lama dibenahi. Atau tugu pensil dibenahi. Direklamasi.
081372337575

Tanggapan:
Untuk kawasan Teluk Keriting, tidak ada reklamasi. Yang ada hanya penataan penataan kawasan Teluk Keriting yang kini sudah dalam tahap lelang. Memang warga meminta agar pemerintah turut membantu warga menyelesaikan status rumah mereka agar memiliki sertifikat. Kemudian, warga juga meminta Pemprov Kepri membangun parit utama di daerah itu karena sering banjir saat hujan turun. Di jalan utama itu, ada beberapa parit yang menyatu dari bagian atas.

Penataan Telukkeriting ini tidak bisa dikerjakan, satu tahun anggaran. Sesuai perencanaan, akan dikerjakan sampai tahun 2020 mendatang. Penataan dan pengembangan Telukkeriting ini nantinya terintegrasi dengan jalan lingkar. Jadi selain melakukan renovasi rumah warga, juga akan dibangun sanitasi komunal, penangan persampahan, ada pelantar rakyat, dermaga rakyat, gerbang masuk kawasan, balai pertemuan, penerangan lampu jalan serta lampu hias, serta pengadaan lahan.

Pengerjaannya juga melibatkan Pemko Tanjungpinang, Dinas Lingkungan Hidup Pemprov, Diserindag, Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Dispora, Distamben, serta Pemko Tanjungpinang. (mas/ais)

Heru Sukmoro
Kadis Perumahan dan Pemukiman Penduduk Provinsi Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here