Percepat Fungsikan SWRO

0
354
GEDUNG SWRO: Inilah gedung SWRO di Batu Hitam, Tanjungpinang f-dok/tanjungpinang pos

MBS Kpd bpk gubenur, mohon SWRO diteruskan secepatnya, krn harga Rp19500 tdk keberatan bagi warga dari pd beli air tangki itupun hrs dipesan dulu
+6285668230693

Tarif SWRO Terlalu Mahal
MBS Kpd yth Bpk Gubernur Kepri jangan terburu buru untuk meresmikan SWRO harga perkubik sangat mahal untuk masyarakat ekonomi lemah. Dan bpk perlu berhati hati dlm hal ini mungkin sebagian orang ada yg mencari keuntungan melalui SWRO Sabaas pak.
+6285977506700

Dilema SWRO
MBS kami menyambut baik niat pak gubernur utk menurunkan tarif SWRO tapi bukankah hrs memulai lg langkah awal utk berdiskusi dg DPRD dan akan memakan waktu yg lama itupun kalau ada kesepakatan jikalau tdk gimana ? Kami mohon bisa menghargai para pejabat yg telah berjerih payah menghabiskan waktu dan pikiran dan selama ini banyak yg mengeluh belum dpt pemasangan baru di dlm kota dg alasan bermacam macam dan tdk transparan seperti ada pejabat yg daftar tak lama langsung di pasang.
+6285668230693

TANGGAPAN:
Walikota sudah meneken Peraturan Wali Kota (Perwako) soal pembentukan Unit Pelaksana Teknis (UPT) SWRO agar orang-orangnya segera dipilih dan dilantik. Pemko belum bisa mengoperasikan, lantaran mennunggu pengesahan APBD Perubahan. SWRO tidak mungkin bisa dioperasikan sementara biaya untuk operasionalnya tidak ada sama sekali.

Pemko akan terus melakukan pelbagai persiapan, sampai proyek yang sudah menelan anggaran hampir ratusan miliaran itu bisa dimanfaatkan untuk masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya. Dengan perwako, Pamko, mereka bisa menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang andal, serta menyiapkan pelatihan. Tujuannya agar SWRO itu cepat produksi dan airnya bisa dinikmati masyarakat.

Keterlambatan penyerahan aset SWRO ke Pemko lantaran permasalahannya masih tarik ulur di internal Satker dan Pemprov dan yang rusak mesti diperbaiki dahulu. Pemko dalam hal ini membantu Satker Air supaya pengelolaannya cepat selesai dan bangunan yang sudah berdiri tegap tersebut tidak dimakan waktu. Yang jelas pengelolaannya di kita, Pemko Tanjungpinang. (ais)

Riono
Sekdako Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here