Percepat Rehab Stadion Sulaiman Abdullah!

0
1005
KETUA Askot PSSI Tanjungpinang RME Mansyur Razak menyaksikan pertandingan sepak bola, bersama Wali Kota Lis Darmansyah di stadion Sulaiman Abdullah, belum lama ini.F-yendi/tanjungpinang pos

Persiapan Askot PSSI Tpi Jelang Porprov 2018 Kepri

TANJUNGPINANG – ASOSIASI Kota (Askot) PSSI Tanjungpinang, sudah mulai membahas persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 Kepri. Sebagai tuan rumah Porprov, Askot PSSI Tpi akan merehab lapangan stadion Sulaiman Abdullah.

Ketua Askot PSSI Tanjungpinang RME Mansyur Razak menyampaikan, pihaknya sudah mengajukan kegiatan rehabilitasi lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang kepada Pemprov Kepri. Karena, untuk cabang olahraga sepak bola, pertandingan akan digelar di stadion Sulaiman Abdullah.

Bagi PSSI Tanjungpinang, lanjut Mansyur Razak, lapangan stadion Sulaiman Abdullah perlu direhab. Agar kondisinya lebih memadai untuk pertandingan di ajang Porprov 2018 Kepri nanti. Saat ini, Askot PSSI Tanjungpinang masih menunggu informasi dari Pemprov Kepri.

Baca Juga :  Pebalap Pinang, Ayo Ikuti Seleksi Road Race

”Mungkin kegiatannya ada di Dinas Pendidikan atau pada Dinas Pemuda Olahraga Kepri. Kami belum tahu, apakah dianggarkan untuk merehab stadion Sulaiman Abdullah itu,” kata Mansyur Razak, Senin (8/1) kemarin.

Jika penyelenggaraan Porprov 2018 Kepri itu pada bulan Juli, Mansyur Razak berharap, agar rehabilitasi lapangan stadion Sulaiman Abdullah segera dilaksanakan. Sehingga, pekerjaa rehabilitasi bisa selesai, sebelum Porprov dilaksanakan.

”Ya, kami akan segera menindaklanjuti ini ke provinsi,” tambahnya.

Selain lapangan, Mansyur Razak mengatakan, Askot PSSI Tanjungpinang sudah membuat rancangan, untuk penyeleksian pemain tim Porprov dari Kota Tanjungpinang. Askot PSSI Tanjungpinang berharap agar klub-klub yang ada, terus melakukan pembinaan pemain.

Baca Juga :  Akta PSTS Tinggal Pengesahan Kemenkum HAM

”Kita akan lakukan seleksi terbuka, untuk menyiapkan tim Porprov ini. Kami rencanakan, sekitar April nanti kita seleksi pemainnya. Sehingga, ada waktu sekitar 3 atau 4 bulan untuk melakukan TC,” tambah Mansyur Razak.

”Pemain yang kita utamakan itu berusia di bawah 23 tahun. Untuk senior, hanya beberapa orang saja. Sesuai ketentuan lah,” sambungnya.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here