Perda Parkir Disosialisasikan ke RT/RW

0
101
Walikota Tanjungpinang, H Syahrul salaman dengan masyarakat disela acara workshop produk hukum daerah Kota Tanjungpinang tahun 2018 di Hotel Comforta, kemarin. f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Pemko Tanjungpinang memperkenalkan produk hukum daerah kepada masyarakat. Salah satu produk hukum daerah yang diperkenalkan Pemko Tanjungpinang kepada masyarakat adalah Peraturan Daerah (Perda) Kota Tanjungpinang Nomor 4 tahun 2016 tentang Parkir dan Retribusi Perparkiran.

Perkenalan ini melalui workshop produk hukum daerah Kota Tanjungpinang tahun 2018, yang dibuka Walikota Tanjungpinang, H Syahrul di Hotel Comforta, Kamis (11/10).

H Syahrul mengatakan, kegiatan tersebut memberikan pemahaman sampai dengan diketahui oleh seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang terhadap produk hukum daerah Kota Tanjungpinang.

Menurutnya, salah satu informasi baru, yang perlu diterima oleh masyarakat melalui pihak Lurah sampai ke perangkat RT/ RW, supaya masyarakat mengerti terhadap produk hukum daerah Kota Tanjungpinang.

Mantan guru ini, berharap, Lurah melalui perangkat RT dan RW bisa memplementasikan produk hukum daerah Kota Tanjungpinang ditengah masyarakat.

Agar masyarakat paham dan tahu tentang produk hukum daerah Kota Tanjungpinang.

Menurutnya, produk hukum merupakan salah satu rambu-rambu yang harus dilaksanakan oleh masyarakat. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here