Peringatan HPN Pewarta Natuna Gelar Baksos

0
450
KETUA penggerak Kegiatan bakti sosial dan juga wartawan saat beri santunan kepada Pondok Pesantren Madinatunnajah, Sabtu (10/2).F-HARDIANSYAH/tanjungpinang pos

NATUNA – Sejumlah insan pers di Natuna, menggelar bakti sosial dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di Pondok Pesantren Madinatunnajah, desa Binjai, Kecamatan Bunguran Barat.

Bakti sosial yang digelar, sekaligus menggelar gotong-royong untuk membersihkan lingkungan Pondok Pesantren Madinatunnajah serta masjid.

”Acara bakti sosial ini dalam rangka memperingati HPN 2018, yang sudah digagas oleh para wartawan Natuna,” kata Roy Sianipar, Penggerak acara Baksos di di Pondok Pesantren Madinatunnajah, Sabtu (10/2).

Selain acara Baksos, pihaknya juga menyerahkan sebuah jam dinding bertuliskan HPN dan Pers Natuna Solidarity. Hal ini dimaksudkan, sebagai kenang-kenangan untuk pihak Pesantren Madinatunnajah.

Baca Juga :  Jalan Pelabuhan Selat Lampa Rusak Berat

”Diperingatan HPN kali ini, kita ingin kebersamaan antar insan pers bisa terus terjalin di kabupaten terluar yang berbatasan langsung dengan negara tetangga,” ucap Roy.

Sementara, Ketua Pesantren Madinatunnajah Suparman mengucapkan terimakasih kepada Jurnalis Natuna atas terlaksananya kegiatan ini. Masih banyak kekurangan fasilitas, hal ini menyebabkan semak belukar tumbuh subur di sekitar Pesantren.

Akan tetapi, dengan adanya baksos ini halaman sekolah yang luas bisa dibersihkan beramai ramai. ”Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada jurnalis Natuna, atas terlaksananya kegiatan ini. Dengan baksos ini sekolah kami jadi terang dan bersih,” tutupnya. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here