Peringati HUT TNI, Denpom dan Harley Owner Grup Berbagi

0
232
Wadan Denpom 1/6 Batam Kapten CPM Adi Sugianto didampingi Dansubdenpom I/6-1 Tpi Kapten CPM Yunasril menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan warga penerima bantuan. F-suhardi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Jajaran Denpom I/6 Batam dan Tanjungpinang bersama Harley Owner Gruop (HOG) Kota Batam menggelar bakti sosial dalam rangka HUT TNI ke-74 Tahun, Minggu (13/10) pagi kemarin.

Dalam kegiatan itu, tampak rombongan belasan motor gede (Moge) serta Jeep Wrangler Rubicon yang dipimpin Wadan Denpom 1/6 Batam Kapten CPM Adi Sugianto turut menyerahkan bantuan sosial.

Dalam kesempatan itu, Wadan Denpom 1/6 Batam Kapten CPM Adi Sugianto menuturkan bakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 tahun, yang jatuh setiap 5 Oktober.

” Yang pasti rangkaian kegiatan ini, memperkenalkan TNI ada untuk masyarakat. Kita berharap kedepan TNI semakin menjadi kebanggan kita, lebih profesional dalam menjaga NKRI,” ujar Kapten CPM Adi Sugianto di depan seluruhnya yang hadir.

Dalam kesempatan yang sama, Dansubdenpom I/6-1 Tpi Kapten CPM Yunasril menjelaskan, bahwa bakti sosial bersama bikers Moge Ini salah satu sinergitas dan komitmen TNI solid bersama masyarakat.

Dia juga membeberkan, bahwa dalam kegiatan ini Denpom menyerahkan sembako serta santunan kepada para pensiunan TNI, Kelompok Organisasi Masyarakat Aceh dan Anak Panti Asuhan yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Bansos ini rangkaian Hari Jadi TNI ke-74 tahun, dan paling penting Masyarakat dan TNI harus tetap solid dan menjadi kebanggan,”jelas Kapten CPM Yunasril.

Terakhir Ketua Forum Harley Owner Gruop (HOG) Kota Batam Eko Supoyo menambahkan, sinergitas antara penggiat otomotif dan TNI ke depan harus tetap solid terjalin dengan baik.

Eko berharap, ke depan masyarakat tidak terus menilai para bikers terus senang-senang di jalan raya, namun pihaknya juga bertekat merancang berbagai kegiatan sosial untuk kepentingan masyarakat.

“Kami pecinta otomotif tidak melulu berpikir senang-senang, tapi kami juga senantiasa selalu berpikir untuk melakukan kegiatan sosial seperti ini,” ujar Eko. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here