Perjuangan PS Bintan Kandas di Babak 16 Besar

0
619
LEMPARAN KE DALAM: Pemain PS Bintan melakukan lemparan bola ke dalam, saat menghadapi PSAD Balik Papan, pada laga babak 16 besar Liga 3 Indonesia, di Kudus, Senin (11/12) sore kemarin. f-istimewa

BINTAN – Perjuangan PS Bintan untuk meraih juara Liga 3 Indonesia di musim 2017 ini, harus kandas di babak 16 besar, Senin (11/12) kemarin. PS Bintan kalah 0-2 atas PSAD Balik Papan, untuk mendapat tempat di babak perempat final.

Pada laga babak 16 besar putaran final Liga 3 Indonesia, skuat PS Bintan berjibaku menahan serangan PSAD Balik Papan di stadion Wergu Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Senin sore kemarin. Namun, PS Bintan sebagai juara grup F ini, tak mampu menghadang serangan tim runner-up grup E tersebut, di babak pertama. Gol pembuka PSAD Balik Papan pun terjadi di menit ke-25. Sampai turun minum, skor masih 1-0 untuk keunggulan PSAD.

Di babak kedua, anak asuhan manajer PS Bintan Raja Ali Akbar berusaha menciptakan gol penyeimbang. Sayang, beberapa kali serangan yang dibangun Adji dan kawan-kawan berhasil dipatahkan lini belakang PSAD Balik Papan.

Upaya serangan skuat pelatih Pamor dan Sudarmono selalu kandas. Asyik menyerang, gawang PS Bintan justru kebobolan di menit ke-70. Sampai akhir pertandingan, skor tetap 2-0, untuk kemenangan PSAD Balik Papan.

”Maaf, kami sudah berjuang maksimal untuk mencapai ke babak final. Tapi, kandas di babak 16 besar. Pengalaman ini, menjadi cacatan berharga bagi PS Bintan untuk musim depan, di tahun 2018 mendatang,” kata Raja Ali Akbar manajer tim PS Bintan, usai pertandingan.

Raja Ali Akbar mengucapkan terima kasih atas dukungan, partisipasi dan perhatian Bupati Bintan H Apri Sujadi, yang telah mengantarkan PS Bintan sampai ke level nasional.

”Kami sudah berjuang maksimal, mulai dari play off sampai dengan penyisihan putaran final nasional di 32 tim terbaik Liga 3 Indonesia. Kami ucapkan terima kasih buat orangtua pemain dan semua pihak. Kami akan tetap berjuang di musim depan,” tambah Raja Ali Akbar. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here