Perkenalkan Wisata Pantai Lagoi Bay ke Pelajar Toan Hwa

0
620
SISWA SD Toan Hwa Tanjungpinang mengikuti permainan di Pantai Lagoi Bay saat family gathering, pekan lalu. f-istimewa

BINTAN – Kawasan wisata Lagoi Bay Bintan diperkenalkan kepada ratusan siswa SD Toan Hwa Tanjungpinang. Pihak sekolah membawa siswanya Kelas I, II dan III berkunjung ke Lagoi Bay untuk mengenal sektor wisatanya sekaligus menggelar family gathering yang bertemakan family, fun, forever yang berlangsung, Sabtu (21/4).

Penanggungjawab kegiatan, Dewi Susilowati ST yang juga Kepala SDS Toan Hwa mengatakan sebanyak 118 siswa didampingi orangtua-nya masing-masing mengikuti acara itu. ”Kegiatan berjalan lancar serta sangat menyenangkan walau tersengat cuaca yang begitu panas,” ujarnya, Selasa (24/4).

Baca Juga :  Alumni Diminta Satukan Komitmen

Setelah melaksanakan senam sehat gemu fa mi re, siswa dan orangtua beristirahat dan melanjutkan kegiatan tersebut pukul 13.00. Kegiatan yang berisikan games yang melibatkan siswa dan orang tua tersebut terdiri dari lima permainan. Yang pertama siswa dan orang tua membuat identitas kelompok dan yel-yel sesuai dengan kelas masing-masing.

Permainan kedua, peserta didik dan orang tua mengikuti games yang bernama lingkaran sarung. Di permainan ini siswa dan orang tua saling berpegangan tangan dan memindahkan sarung dari badan peserta pertama hingga peserta terakhir tanpa melepaskan genggaman mereka.

Baca Juga :  Pemprov Adopsi Pasar Karimun

Permainan selanjutnya yaitu basket mini, dimana siswa sebagai pelempar, dan orang tua menangkap bola tersebut menggunakan wadah yang sudah disediakan panitia secara bergantian dengan anggota kelompok lainnya. Setelah basket mini, dilanjutkan oleh permainan menciduk bola warna menggunakan sendok kecil. Permainan ini merupakan permainan yang paling sulit. (mas/abh)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here