Perpat Santuni 35 Anak Yatim

0
746
BANTU SEMBAKO: Ketua Perpat Bintan Zulkhairi menyerahkan bantuan kepada pengurus panti asuhan.F-ISTiIMEWA/alex

BINTAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kabupaten Bintan mengulurkan tangan kepada anak yatim, di Rumah Anak Soleh Inayah Bintan, Kampungbaru Km 22, Seilekop, Bintan Timur, Selasa (20/6) sore lalu. Rangkaian kegiatan Perpat Berbagi dan Peduli di bulan Ramadan ini mendapat sambutan positif dari pengelola panti asuhan.

Penyerahan bantuan disejalankan dengan berbuka puasa bersama, dengan 35 anak yatim dan seluruh pengurus DPD dan DPC Perpat Bintan. Perpat Bintan juga memberikan bingkisan sembako dan uang tunai kepada pengurus Rumah Anak Soleh Inayah Bintan. Ketua DPD Perpat Bintan Zulkhairi menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian sesama umat muslim, dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan. Bantuan ini berasal dari sumbangan dan arisan anggota Perpat.

Baca Juga :  Pengelola Pariwisata Dilatih Kelola Sampah

”Semoga dengan kegiatan Perpat peduli dan berbagi ini dapat meringankan beban anak yatim, dan merasakan bersama indahnya merayakan ibadah Ramadan,” ujar pria yang biasa disapa Alex, sekaligus menjabat Camat Bintan Pesisir ini. Syamsul Rizal, pengurus Rumah Anak Soleh Inayah Bintan merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan Perpat Bintan ini. ”Saat ini ekonomi susah. Dengan bantuan ini, anak-anak di sini bisa ikut merasakan kebahagiaan 1 Syawal nanti,” tuturnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here