Persit Jadi Motivator Keberhasilan Tugas Prajurit

0
888

NATAM – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/Bukit Barisan Ny Tri MS Fadhilah mengunjungi Persit Kartika Chandra kirana cabang LXIX Kodim 0316 dan cabang LXX Yonif Raider Khusus 136, Kamis (20/9).

Dalam pengarahannya di aula Yonif Raider Khusus 136/ Tuah Sakti Ny Tri MS Fadhilah mengatakan tujuannya melakukan kunjungan kerja adalah untuk memotivasi anggota persit di daerah agar terus memberikan dukungan kepada suaminya yang merupakan prajurit TNI AD.

“Sebagai Ketua yang baru di Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/Bukit Barisan, saya perlu mengenalkan diri dan berkenalan dengan ibu-ibu untuk membangun komunikasi dan silaturahmi yang harmonis,” kata ketua Persit KCK Daerah I/Bukit Barisan.
Dengan komunikasi dan siilahturahmi yang harmonis ini, sebutnya, diharapkan dapat lebih

Baca Juga :  CPNS Tahun Ini Tersedia Formasi SMA

meningkatkan kualitas kinerja baik perorangan dan organisasi. Ny. Tri MS Fadhilah menekankan kepada para istri prajurit untuk bijaksana dalam menggunakan medsos dan bertindak sesuai aturan yang berlaku dalam mengatasi setiap permasalahan.

“Tujuannya agar selalu dapat menjaga citra positif organisasi persit Kartika Chandra Kirana. Apabila permasalahan, selesaikan secara prosedural melalui jalur yang sudah ada di institusi angkatan darat dan tidak menyebarluaskannya di media sosial,” kata Ny. Tri MS Fadhilah.

Ny. Tri MS Fadhilah juga mengajak kepada seluruh istri prajurit Kodam I/Bukit Barisan untuk menjadi motivator kepada suami sehingga dapat mendukung keberhasilan tugas suami.

Baca Juga :  Koperasi Mesti Bermanfaat bagi Anggota dan Lingkungan

“Berikan dukungan moril dan motivasi demi meningkatkan keberhasilan tugas suami sebagai prajurut TNI,” katanya. Selain memberikan pengarahan, Ny. Tri MS Fadhilah juga meninjau tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan melihat hasil kerajinan ibu-ibu Persit Kartika Chandra kirana cabang LXIX Kodim 0316 dan cabang LXX Yonif Raider Khusus 136. (jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here