Personel Gabungan Gelar Operasi Cipta Kondisi

0
220
SUASANA Operasi Cipta Kondisi gabungan yang tengah memeriksa salah satu Tempat Hiburan Malam (THM). f-hardiansyah/tanjungpinang pos

NATUNA – Dalam rangka menciptakan suasana kantibmas diwilayah hukum Polres Natuna, yang aman dan tentram.

Operasi Lilin Seligi 2018, menargetkan sejumlah tempat hiburan malam sebagai lokasi razia gabungan.

Operasi lilin seligi dalam rangka cipkon ini, menurunkan sekitar 90 personel gabungan dari TNI (Tri matra) Pom AU, AL, AD, Komposit, Linmas dan satpol PP.

”Operasi cipta kondisi ini bertujuan agar suasana kantibmas diwilayah hukum Polres Natuna aman dan tentram,” kata Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, melalui Kabagops Kompol Elfizar, usai pelaksanaan giat operasi Sabtu (22/12).

Kegiatan ini sasarannya adalah, THM yang menjual Miras, Portitusi, Narkoba, Premanisme, yang dapat berdampak mengancam jiwa raga, Harta Benda, HAM dan meresahkan masyarakat jelang maupun pada saat Natal Dan Tahun Baru 2019 Di Wilayah Kabupaten Natuna.

”Operasi pekat ini kita targetkan di beberapa tempat, seperti Tempat Hiburan Malam, pantai kencana, sampai tempat muda-mudi kumpul,” jelasnya.

Kompol Elfizar menuturkan, operasi Lilin Seligi ini akan dilaksanakan selama 10 hari kedepan dimulai dari tanggal 22 Desember sampai 2 Januari 2019 mendatang.

”Giat ini kita laksanakan selama 10 hari ke depan, hingga lepas tahun baru nanti,” jelasnya.

Dengan digelarnya operasi ini bisa menciptakan rasa aman dan kondusif di Kabupaten natuna pada saat perayaan natal dan Tahun Baru 2019. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here