Pertemuan Askab/Askot Ditunda

0
494
ARIS Yulianto pengurus Asprov PSSI Kepri menyampaikan saran kepada Komite Eksekutif, pada saat rapat perdana persiapan kompetisi Liga 3, pekan lalu.f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – RENCANA pertemuan Asprov PSSI Kepri dengan asosiasi kota (askot), asosiasi kabupaten (askab) dan klub batal dilaksanakan. Berdasarkan rapat Asprov Kepri, Jumat (25/5) pekan lalu, pertemuan dengan askab/askot dan klub ini dijadwalkan, di Kantor Dompak, Sabtu (2/6) ini.

Pertemuan Asprov PSSI Kepri dengan Askot/Askot serta klub ini sebagai tindak lanjut, untuk persiapan kompetisi Liga 3 dan Piala Soratin. Karena pada rapat awal yan dipimpin Wakil Ketua Komite Eksekutif Maifrizon bersama anggota Exco Bambang dan Abdurrahman saat itu disepakati, kompetisi Liga 3 putaran provinsi di Kepri dilaksanakan pada Juli ini.

Baca Juga :  Hari Ini, Gala Siswa 2018 Tanjungpinang Dimulai

Sesuai dengan penjelasan Efendi dari Direktur Kompetisi, Piala Soeratin mesti melibatkan Askab/Askot dan klub, untuk peserta kompetisi. Terutama SSB dan klub di kelompok U17, U15 dan U13.

”Tanggal 2 Juni nanti, kita gelar rapat pertemuan dengan Askab/Askot, dan klub. Semua regulasi berkaitan kompetisi, kita sampaikan kepada Askab/Askot dan klub,” kata Efendi, saat itu.

Namun, rencana pertemuan Asprov PSSI Kepri dengan Askab/Askot dan klub tersebut tidak jelas hingga, Jumat (1/6) sore kemarin. Wakil Ketua Komite Eksekutif Maifrizon maupun Direktur Kompetisi Efendi belum memberikan penjelasan, saat ditanya koran ini.

Baca Juga :  Duel Panas Menuju Final

Sementara, Anggota Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri Bambang menyatakan, belum ada kepastian dari pihak pimpinan. ”Saya juga sudah coba koordinasikan dengan teman-teman, sepertinya ditunda,” kata Bambang selaku Ketua Komite Wasit.

Pada kesempatan lain, Ketua Komite Sepak Bola Abdurrahman menyarankan, pertemuan Asprov PSSI Kepri dengan Askab/Askot dan klub diundurkan, setelah lebaran Idul Fitri. Dalam pertemuan nanti, seluruh pengurus Asprov PSSI Kepri, askab/askot dan klub diundang. Agar, rapat lebih efektif.

”Dalam pertemuan itu, semuanya kita matang. Mulai dari kepanitiaan, skedul dan jadwal, tempat dan selureh yang berkaitan dengan kompetisi diselesaikan. Mungkin sekarang ini, semuanya sibuk dan terfokus menghadapi suasana Ramadan dan menghadapi lebaran,” ujar Abdurrahman.

Baca Juga :  PSTS Bisa Pemrakarsa Liga Danone

”Namun, keputusan akhir tetap ada pada pimpinan tertinggi. Makanya, dalam rapat lalu, kita mesti ada ada target. Dan untuk kepanitiaan, saya rasa tidak sulit. Apalagi jika dirapatkan secara bersama,” sambung Abdurrahman. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here