Perumahan Griya Pinang Asri Gratiskan Biaya KPR

0
597
BELASAN unit rumah di kawasan perumahan Pinang Griya Asri, Batu Sembilan, Tanjungpinang, sudah dibangun oleh PT Multi Talenta Selaras. f-yendi/tanjungpinang pos

PT Multi Talenta Selaras Siapkan Bonus Pompa Air

TANJUNGPINANG – Kabar gembira bagi warga yang ingin memiliki rumah pribadi, tanpa biaya surat dan KPR. Segera beli di perumahan Griya Pinang Asri yang dibangun PT Multi Talenta Selaras.

PT Multi Talenta Selaras bergerak di bidang properti kini memberikan harga promo, yang sangat istimewa bagi konsumen atau nasabahnya, dengan menggratiskan surat-surat dan biaya KPR, serta memberikan bonus pompa air secara cuma-cuma.

Perumahan yang dibangun PT Multi Talenta Selaras ini diberi nama Griya Pinang Asri. Lokasinya berada di area seluas 6 hektare, di jalan Karya Batu Sembilan. Tepatnya sekitar 100 meter dari Water Park Tanjungpinang, jalan Lembah Asri.

Mieki selaku Manager Marketing Griya Pinang Asri mengatakan, promo ini diberikan kepada konsumen, agar memberikan kepuasan bagi warga yang ingin memiliki hunian layak dan indah. Dengan menggratiskan biaya surat, biaya KPR dan memberikan pompa air, tentunya niat konsumen memiliki rumah idamannya akan terwujud. Spesifikasi perumahan Griya Pinang Asri ini antara lain atap baja ringan, batako padat, pintu kayu.

”Jadi, kita akan memberikan kepuasan untuk para konsumen atau nasabah,” kata Mieki, kemarin.

Perumahan ini ada 2 variasi, dengan model yang minimalis. Yaitu, tipe 36 dengan luas tanah 81 meter persegi, dan tipe 36 dengan luas tanah 94,5 meter persegi. Rumah ini memiliki 2 kamar, 1 kamar mandi, air satu sumur galian per 2 unit rumah. Sedangkan listrik PLN sebesar 1.300 ampere.

Untuk harga pembelian rumah per unitnya, saat ini masih dibanderol Rp 135 juta, dengan uang muka 5 persen dari harga jual. Pembayaran ini dapat dicicil 6 kali sampai 12 kali. Sedankan lama KPR 15 tahun sampai dengan 20 tahun, tergantung pihak Bank BTN ke konsumennya.

”Untuk akses jalan masuk perumahan selebar 6 meter sampai dengan 7 meter,” terang Mieki kepada Tanjungpinang Pos. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here