Perwira Kostrad Meninggal di Tempat

0
1192
TERBALIK: Mobil Toyota Rush yang membawa perwira Kostrad tampak ringsek, setelah bertabrakan dengan lori angkut pasukan Kompi C Yonif 136/RK.F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Seorang perwira Kostrad Letkol Hudaya meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Daerah Batu Gajah, Kabupaten Natuna, Selasa (25/4) pukul 12.40 WIB.

Kapenrem 033 Wira Pratama (WP) Mayor Inf A R Sipahutar menerangkan, kejadian laka lantas yang mengakibatkan Waaslog Div I Kostrad Letkol Ibnu Hudaya yang menaiki mobil Toyota Rush Bp 13 N dengan kendaraan dinas NPS milik Kompi C Yonif 136 Raider Khusus (RK),

”Mobil Toyota Rush tersebut melintas dengan kencang, dan melewati marka jalan kemudian mobil tersebut oleng,” ujar Sipahutar.

Baca Juga :  Satlantas Bantu Warga Kurang Mampu

Karena mobil oleng, sehingga sopir banting setir ke arah kanan jalan dan pada saat bersamaan melintas mobil NPS milik kompi C, dan terjadi kecelakaan tidak bisa dihindari dan mengakibatkan Waaslog Div I Kostrad meninggal di tempat kejadian.

”Satu orang meninggal dunia, dan dua orang mengalami luka berat serta 4 orang lainnya mengalami luka ringan,” terangnya.

Ia melanjutkan, mobil Toyota Rush di kendarai Prada Piter yang merupakan anggota Yon Armed 10 Kostrad, saat itu membawa korban meninjau kesiapan latihan lanjutan.

Baca Juga :  Banjir Hancurkan Proyek

Sedangkan mobil NPS Kompi C dengan sopir Praka Lismardi, bersama 6 anggota lainnya berangkat pukul 12.15 dari Markas Kompi C menuju daerah Setengar mencari kayu bakar.(HERDIANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here