Pesan AW, Tolong Ingatkan, Jika Dia Lupa

0
1079
AGUS Wibowo bersama istrinya Eis Aswati, Hj Caskini, Lisa Haryadi dan Venus Aiyra Putri usai pelantikan Anggota DPRD Kepri, Senin (9/9) kemarin.

BINTAN – Luar biasa dan menarik, pasangan suamiistri Agus Wibowo dan Eis Aswati yang masih tergolong muda, sudah diberi amanah menjadi wakil rakyat. Mau tahu apa pesan sang suami buat istrinya? Begini pesan AW.

Agus Wibowo (AW) baru saja dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bintan untuk periode kedua baginya, Senin (2/9) pekan lalu. Di ruang paripurna DPRD Bintan, Eis Aswati menjadi pendamping AW. Senin (9/9) pagi kemarin, giliran istrinya Eis Aswati yang dilantik menjadi Anggota DPRD Kepri.

Tak ayal, dalam ruangan paripurna DPRD Kepri ini, AW yang menjadi pendamping Eis Aswati sebagai wakil rakyat yang dilantik. Selain AW, pelantikan Eis turut dihadiri keluarganya Hj Caskini (ibu), Lisa Haryadi dan Venus Aiyra Putri.

Baca Juga :  Imigrasi Musnahkan Dokumen, Ada Apa?

Tak tanggung-tanggung, Eis Aswati kelahiran 4 Juli 1983 ini justru langsung maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Kepri. Ia pun memutuskan, Kota Tanjungpinang sebagai daerah pemilihan (dapil) untuk menuju DPRD Kepri. Padahal, betapa banyaknya dedengkot politik di Dapil 1, Kota Tanjungpinang ini.

Bagi AW dan Eis Aswati, Tanjungpinang adalah Dapil ‘neraka’ untuk memperebutkan lima kursi di DPRD Kepri. Tapi, kondisi ini pula yang menjadi tantangan, dalam mengemban amanah masyarakat.

Secara perlahan, AW dan Eis Aswati pun menyosialisasikan misi dan program yang akan diemban, jika terpilih nanti. Mulai dari program pendidikan, kesehatan, kepemudaan dan olahraga, infrastruktur, keagamaan sampai dengan pemberdayaan masyarakat
perempuan.

Baca Juga :  Belajar di Rumah sampai Tahun Ajaran Baru

Dengan nawaitu yang tulus, Eis Aswati mendapat perolehan 9.204 suara pribadi, dari total suara Partai Demokrat sebanyak 13.368 suara. Eis Aswati sebagai pendatang baru berada di urutan ketiga, dalam perolehan suara. Di bawah Lis Darmansyah dan Teddy Jun Askara.

Tapi, Eis Aswati masih berada di atas Bobby Jayanto dan Rudy Chua. Eis menjadi srikandi Tanjungpinang bersama empat tokoh, yang bakal memperjuangkan aspirasi masyarakat Tanjungpinang.

”Dalam menjalankan tugas nanti, tolong ingatkan, kalau dia lupa dengan aspirasi masyarakat,” demikian pesan AW, usai menghadiri pelantikan Eis Aswati. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here