Peserta Disajikan 22 Makanan Tradisional

0
95
Martunas Situmeang

Ulang Tahun Tanjungpinang Pos ke 9 Tahun

BINCEN – Perayaan Hari Jadi Harian Pagi Tanjungpinang Pos ke-9 tahun akan dikemas berbeda dari tahun sebelumnya.

Selain bertabur hadiah di acara puncak senam sehat, bagi peserta senam sehat bakal disajikan berbagai makanan tradisional khas Provinsi Kepri, secara gratis.

Hal ini disampaikan, Ketua Panitia Martunas Situmeang saat pemaparan rapat terbatas HUT Tanjungpinang Pos ke 9 tahun, kemarin.

”Selain menyantuni anak panti asuhan, momen ultah tahun ini dikemas sedikit berbeda, salah satunya tersedia aneka makanan tradisional diberikan secara gratis bagi peserta senam sehat,” ujar Martunas.

Senam sehat rencananya, akan dihadiri Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun, Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Walikota Tanjungpinang H Syahrul, Wakilnya, Hj Rahma, Bupati Bintan Apri Sujadi, bersama wakilnya, Dalmasry Syam. Dan beberapa pejabat kementerian dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Selain itu juga, lanjut dia, momen hari jadi ini Tanjungpinang Pos mengusung suasana acara langsung bersama masyarakat.

”Seperti tradisi jual koran, undian doorprize masih dilakukan,” ujarnya. Martunas menyebutkan, terkait dengan aneka makanan khas tradisional, ada asosiasi kuliner rumahan Tanjungpinang yang dengan suka rela memberikan dukungan untuk momen ulang tahun Tanjungpinang Pos ke-9 Tahun ini.

”Ada 22 jenis makanan tradisional yang dikemas dengan cita rasa berbeda, disiapkan. Di Tanjungpinang, kelompok ini biasa dikenal dengan sebutan Akur,” jelasnya sambil mengucapkan terimakasih atas partisipasinya.

Terakhir, Martunas juga menjabat Redpel mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk datang ke acara senam sehat bertabur hadiah di halaman kantor Tanjungpinang Pos, Komplek Pinlang Mas yang rencananya 4 November pukul 06.00 pagi. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here