Peserta Lomba Penggalang Ceria Dilepas

0
268
BUPATI Karimun Aunur Rafiq disambut anggota Pramuka SD Negeri 007 Sungai Sebesi, Kundur, Karimun, Sabtu (4/8). F-istimewa

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq melepas peserta lomba pada Festival Penggalang Ceria di Malang, Sabtu (4/8) lalu. Sementara peserta yang dilepas dan mewakili Provinsi Kepupaluan Riau (Kepri) yakni SD Negeri 007 Desa Sungai Sebesi, Kundur, Karimun.

”Gugus Depan (Gudep) Unggul asal SD Negeri Desa Sungai Sebesi patut berbangga, meskipun tinggal di desa tetapi mampu memberikan yang terbaik sehingga terpilih mewakili Provinsi Kepri di Malang. Kita berharap, peserta tidak bernasib malang setelah festival harus memberikan yang terbaik,” kata Aunur Rafiq.

Kepada peserta, Rafiq berpesan untuk senantiasa bersikap baik selama mengikuti pertandingan. ”Jaga nama baik kontingen, nama baik sekolah dan Kabupaten Karimun serta Provinsi Kepri. Saat di sana harus selalu ceria, sebagaimana tema lomba yang diikuti,” pesan Aunur Rafiq.

Sebelum tiba di SDN 007 Desa Sungai Sebesi, ia menyempatkan diri memantau kebersihan kota Tanjung Batu dan masih melihat adanya sampah yang berserakan. Ia mempertanyakan, terkait sampah yang masih terihat di badan Jalan.

Jika karena keterbatasan petugas kebersihan, akan ditambah menjadi 10 orang diantaranya 2 orang petugas untuk menjaga kebersihan pasar Tanjung Batu dan 8 orang petugas lagi untuk menjaga kebersihan kota Tanjung Batu. Setelah itu, dilanjutkan meninjau lokasi yang akan dibangunnya Islamic Center. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here