Pesilat Batam Mendominasi Raih Emas

0
45
KADISPORA Tanjungpinag Djasman menyerahkan medali kepada atlet silat, di TCC Mal Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG – Atlet silat (pesilat) asal Kota Batam mendominasi dalam meraih medali emas, pada ajang Porprov ke-IV Kepri. Kontingen Batam bersaing ketat dengan pesilat tuan rumah Tanjungpinang, sampai akhir pertandingan di TCC Mal Tanjungpinang, Kamis (29/11) malam lalu.

Para pesilat Batam berhasil meraih 6 emas, 2 perak dan 4 perunggu. Sedangkan Tanjungpinang berada di posisi kedua dengan perolehan 5 medali emas, 4 perak dan 5 perunggu. Karimun 3 emas, 6 perak dan 4 perunggu. Bintan menempati posisi keempat dengan 2 emas, 4 perak dan 5 perunggu, disusul Natuna 2 emas, 1 perak dan 8 perunggu. Anambas hanya mampu mengumpulkan 1 perak dan 2 perunggu.

Partai final pada cabor silat disaksikan oleh Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, didampingi Ketua Harian KONI Kepri Nur Syafriadi, Ketua KONI Tanjungpinang Adnan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang Djasman, anggota Binpres KONI Kepri Abdul Razak, Humas PB Porprov Usep. Pertarungan antarpesilat turut disaksikan pengunjung TCC. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here