Petarung Bintan Bertarung di MMA Nasional

0
1019
PROMOSIKAN PETARUNG: Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Camat Bintim Rusli mempromosikan atlet petarung MMA Firmansyah, di Kijang City Walk, Sabtu (18/11) lalu. f-istimewa/kominfo bintan

KIJANG – Atlet bela diri campuran (petarung) Bintan asal Sungai Enam Laut, Kelurahan Seienam Firmansyah (33) akan bertarung pada ajang Mixed Martial Arts (MMA) tingkat nasional. Firmansyah akan mengikuti laga seni bela diri campuran yang ditayangkan oleh TV One, 9 Desember pukul 22.00 mendatang.

Pertarungan Firmansyah ini dipastikan, setelah kru TV One mengambil cuplikan ringkas, di taman Kijang City Walk, Sabtu (18/11) siang lalu. Ia didampingi oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi dan promotor/pelatihnya.

Bupati Bintan H Apri Sujadi merasa bangga atas prestasi yang telah diukir generasi muda asal Kabupaten Bintan saat ini. Ini merupakan satu indikator, bahwa pemuda Bintan memiliki prestasi dan bakat serta pembinaan olahraga yang berjalan baik.

Baca Juga :  Pemain PSTS Antarkan Citramas dan BRC Lagoi ke Semifinal

”Mari kita dukung dan mendoakan semoga Firmansyah sukses dalam pertarungan pada ajang MMA tingkat nasional nanti. Yang akan disiarkan secara langsung melalui TV One, 9 Desember 2017, pukul 22.00 mendatang,” imbaunya.

Menurut H Apri Sujadi, cukup banyak prestasi pemuda Bintan pada ajang tingkat nasional maupun internasional. Tidak hanya Firmansyah yang akan bertandingan di MMA tingkat nasional. Tim sepak bola asal Bintan juga mulai berkiprah di level nasional. Begitu juga cabang olahraga sepeda, dan beberapa cabang olahraga lainnya.

Baca Juga :  All Star Menang Tipis Jamu Central Sport FC

”Kami dari Pemkab Bintan terus memotivasi, untuk meningkatkan prestasi olahraga di Bintan,” tegas H Apri Sujadi.

Firmansyah merasa senang bisa berlaga di ajang MMA yang disiarkan secara langsung oleh TV One. Dirinya berharap, agar masyarakat Kabupaten Bintan dapat memberikan dukungan dan doa, agar mampu meraih prestasi yang gemilang.

”Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bintan,” tutupnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here