Pilwako Jangan Sampai NPWP

0
533
Muhammad Arif

TANJUNGPINANG – Tak lama lagi masyarakat Tanjungpinang akan memilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang baru. Di pesta demokrasi nanti masyarakat berkeinginan melahirkan pemimpin yang memberikan solusi serta perbaikan semua sektor buat Kota Tanjungpinang lebih baik ke depan.

Salah satunya dibidang ekonomi. Karena saat ini daya beli masyarakat di Tanjungpinang sangat lambat. Jangan sampai Pilwako ajang NPWP (nomor piro wani piro). Harapan ini disampaikan anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Muhammad Arif kepada Tanjungpinang Pos, Kamis (2/11).

Baca Juga :  Ramon Damora Sah Daftar Cawako

Selain itu, kader PKS Kota Tanjungpinang ini, berkeinginan agar Pilwako Tanjungpinang 2018 merupakan ajang adu visi misi, ide serta gagasan dari para bakal calon wako dan wawako. ”Kalau saya diminta jadi moderator adu visi dan misi, saya siap,” kata Arif.

Ke depanya, kata Arif paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang tidak hanya memberikan janji-janji politik kepada masyarakat. Kemudian, paslon jangan memamerkan duit serta harta kekayaan yang dimiliki pada saat maju di Pilwako Tanjungpinang.

Ia juga berharap jangan karena tak ada uang, calon wako tersebut tidak jadi maju di Pilwako Tanjungpinang. Sedangkan calon kandidat tersebut memiliki misi visi, ide serta gagasan yang bagus untuk Kota Tanjungpinang ke depan. Semua perlu peran dari partai politik yang memiliki ide serta gagasan bersanma untuk membangun Kota Tanjungpinang ke depan lebih baik lagi. ”Pilkada Tanjungpinang jangan identik bagi-bagi duit,” ucap dia.

Baca Juga :  Gerindra Ingin Berkoalisi dengan PKS

Kemudian, sambung Arif Koalisi Setara (PKS dan Gerindra) merupakan koalisi yang sudah terbentuk dari pusat hingga ke daerah termasuk di Kota Tanjungpinang. Jadi, PKS tetap memajukan kader untuk menjadi calon kandidat kepala daerah, baik itu calon walikota maupun wakil walikota Tanjungpinang. ”Kalau dari kader PKS sudah Ing Iskandarsyah sebagai calon kepala daerah yang mendapat surat rekomendasi dari DPP,” sebut dia. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here