Pindah Tempat, Kongres Tahunan di Bintan Plaza

0
90
Jamhur Ismail

TANJUNGPINANG – Panitia penyelenggara Kongres Tahunan 2019 Asprov PSSI Kepri, telah menyampaikan undangan kepada klub anggota Asprov, Askab dan Askot se-Kepri. Pelaksanaan Kongres Tahunan 2019 Asprov PSSI Kepri, tetap dilaksanakan, Rabu (24/7) besok.

Hanya saja, ada sedikit perubahan tempat untuk pelaksanaan Kongres Tahunan 2019 ini. Awalnya, panitia menetapkan, tempat penyelenggaraan Kongres Tahunan ini dilaksanakan di Hotel Sampurna Jaya, Kota Tanjungpinang.

”Setelah kita rapat akhir, tempat Kongres Tahunan kita pindahkan ke Hotel Bintan Plaza, Jalan MT Haryono, Km 3, Kota Tanjungpinang. Kongres tetap dilaksanakan, Rabu tanggal 24 Juli besok. Dimulai pukul 14.00,” kata Jamhur Ismail, selaku ketua panitia penyelenggara Kongres Tahunan 2019 Asprov PSSI Kepri, Senin (22/7) kemarin.

Tapi sebelum kongres dilaksanakan, Jamhur Ismail menegaskan, peserta sudah mesti melakukan pendaftaran, atau registrasi peserta. Nama peserta Kongres Tahunan 2019 ini, mesti mendaftar ke panitia dengan melampirkan surat mandat disertai foto berwarna. Peserta yang tidak membawa surat mandat asli, tidak bisa mengikuti kongres.

”Kawan-kawan bisa menghubungi bidang sekretariat, untuk pendaftaran peserta ini,” jelas Jamhur Ismail. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here