Pj Wako Melepas Kafilah MTQ Tanjungpinang

0
354
Raja Ariza bersama rombongan Kafilah Tanjungpinang berdiskusi di atas kapal feri sebelum diberangkatkan ke Lingga, kemarin.

TANJUNGPINANG – Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kepri akan dibuka Gubernur Kepri, Hari ini, Selasa (8/5) di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Ada tujuh kabupaten/kota Kepri yang akan berlomba.

Kota Tanjungpinang mengirimkan sebanyak 115 orang kafilah MTQ ke-VII Provinsi Kepulauan Riau yang akan diselenggarakan 7-13 Mei 2018 mendatang. Kafilah Tanjungpinang dilepas Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza didampingi Sekretaris Daerah Riono menggunakan kapal feri Oceana (Baruna) di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Senin (7/5) pagi.

Kafilah Tanjungpinang tidak diberikan target untuk juara umum. Pada MTQ sebelumnya yang keluar sebagai juara umum adalah Karimun. Meskipun tidak diberikan target, Raja Ariza mengharapkan agar kafilah Tanjungpinang bisa menampilkan yang terbaik. Kafilah juga harus membawa nama baik Tanjungpinang di tingkat provinsi Kepri. Kafilah untuk tetap menjaga kesehatan dan tampilkan yang terbaik untuk Tanjungpinang.

”Tetap jaga kesehatan terutama yang anak-anak. Tampilkan yang terbaik untuk Kota Tanjungpinang. Semoga kafilah MTQ Kota Tanjungpinang selalu dalam lindungan Allah SWT dan mendapatkan prestasi gemilang dengan sebaik-baiknya dalam mengikuti MTQ,” pesannya.

Di dalam kapal Ocean sebelum berangkat, pesan Raja Ariza membuat para peserta MTQ sebagai cambuk untuk fokus selama mengikuti MTQ. Tampak dari raut wajah para peserta dengan penuh optimis dapat meraih yang terbaik pada MTQ kali ini.

Hadir bersama dalam pelepasan kafilah ini Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, dan Pimpinan Pelindo Tanjungpinang bersama pejabat lainnya. (bas) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here