PJU di Jalan Diponegoro Padam terus

0
141

MBS Kenapa lampu jalan sepanjang jalan di ponegoro padam/ mati? Keadaan yg gelap membuat pelaku kriminal semakin leluasa! Tolong PLN kota tanjungpinang ditindaklanjuti! Warga tanjungpinang
+6285668835574

Tingkatkan Pelayanan Pembuatan KTP-el
MBS.
YTH Dukcapoil Kota dan DPRD Kota Tanjungpinang. Saat pemilu 2019 SUket sudah tidak berlaku lagi. Jadi Dukcapil harus membuat servise level pembuatan KTP-el dari mulai rekaman hingga jadi. Dan DPRD juga harus menggunakan fungsi kontrol dan pengawasanya jangan seperti saat ini saling menyalahka. Masyarakat juga tidak bngung dengan kondisi seperti ini karena pasti berulang jika aa Pilkada, Pileg, Pemilu. Dukcapil berapa hari KTP-el bisa jadi dari mulai rekaman sampai selesai dan bisa ambil???
08117776750

TANGGAPAN :
Sejak kami menjabat sebagai walikota, kami semua sudah menrima brbagai masukan dan keluhan masyarakat terkait pelayanan publik di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Sangat banyak warga mengadu, dan itu beragam persoalan. Mulai dari pelayanan Disdukcapil, Rumah Sakit, Puskesmas sampai dengan minimnya penerangan jalan. Jumlah aduan yang masuk ada ribuan, meski beberapa di antaranya ada banyak kesamaan masalah yang dilaporkan.Laporan yang amsuk ada berupa SMS ada juga berupa tepon ada juga melalui media.

Untuk memenuhi dan menjawab keluhan masyarakat, salah satunya dengan memaksimalkan pelayanan dan ASN mesti menjalani tugas dan fungsinya secara maksimal.

Masyarakat sangat berharap adanya perbaikan pelayanan.

Untuk persoalan masyarakat yang penanganannya tidak membutuhkan anggaran dan perencanaan, maka akan langsung disikapi. Tapi, bila memerlukan bantuan melalui OPD maka segera dikoordinasikan ke OPD terkait.

Secara bertahap pelayanan publik akan terus kami benahi. Tapi semua mesti disesuaikan dengan kemampuan anggaran. Saat ini pelayanan kesehatan dan administrasi kependudukan menjadi fokus utama kita.

Di luar hal-hal lain yang juga terus digesa untuk diselesaikan. Misalnya mempercantik perwajahan kota, peningkatan pariwisata budaya serta menangani persoalan banjir.

Beri kami kesempatan bekerja, kami akan fokus secara bertahap membenahi.

Tingginya keinginan masyarakat untuk memperbaiki pelayanan, menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja.

Saya suka masyarakat memberikan masukan. Saya akan rutin turun ke kantor-kantor pelayanan. Bukan menakuti, tapi bersama bekerja mencari solusi, Beberapa ASN merasa keberatan berada di pelayanan. Terkait hal ini kami minta pada ASN tersebut untuk menyampaikan secara langsung ke BKSDM agar cepat dirotasi.

Kami akan proses ASN yang tidak mau di pelayanan. Kami akan tanyakan kembali komitmennya. Di beberapa OPD ada ASN yang mengaku keberatan di pelayanan ini yang membuat kinerjanya menurun hingga kualitas pelayanan menjadi terganggu. Ini akan segera kami tindaklanjuti. (dlp)

Hj Rahma
Wakil Walikota Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here