PKB Pilih Maksimalkan Tatap Muka

0
148
Rini Pratiwi

TANJUNGPINANG – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memilih di masa rapat umum untuk memaksimalkan kampanye tatap muka langsung caleg-caleg PKB kepada pemilih di Tanjungpinang.

”Kami memaksimalkan masa-masa akhir kampenye ini dengan door to door langsung menemui pemilih di setiap dapil. Sehingga besar kemungkinan PKB tidak melakukan kampanye rapat umum,” kata Plt Sekretaris PKB Tanjungpinang Rini Pratiwi, kemarin di Bintan Centre.

Dikatakan, pendekatan kepada pemilih secara langsung dilakukan caleg caleg PKB memudahkan untuk mengetahui keinginan pemilih.

”Dan kita bisa lebih dekat dengan pemilih dengan terjalinnya komunikasi langsung. Misalnya kasus banjir, jalan yang belum diaspal, dan masalah masalah lainya bisa disampaikan dengan langsung kepada calon calon wakil rakyat,” ujar Rini yang tiap hari melakukan sosialisasi tatap muka langsung itu.

Dikatakan, misalnya kata dia, ada warga yang berpesan kalau jadi nanti jangan rumah jangan tertutup terus dan harus amanah.

”Mendapat pesan seperti itu semakin menguatkan kita untuk maksimal bekerja. Dan mesin mesin partai baik pengurus dan caleg harus lebih giat lagi. Apalagi ini masa masa penting dalam masa kampanye,” ujar Rini yang juga caleg PKB di Tanjungpinang Timur itu. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here