PKK Beri Penghargaan kepada Lansia

0
506
BERSAMA LANSIA: Ketua PKK Bintan Hj Deby Apri Sujadi bersama lansia, usai menyerahkan bingkisan di sela peringatan Hari Ibu, di Hermes Agro Resort Km 25 Toapaya Asri, Senin sore lalu. F-ISTIMEWA/kominfo bintan

TOAPAYA – Tim Penggerak PKK Bintan memberikan bingkisan dan penghargaan kepada kaum lanjut usia (lansia), pada saat memperingati Hari Ibu ke-89 Kabupaten Bintan, Senin (4/12) sore lalu. Selain itu, PKK Bintan juga menggelar beberapa lomba yang melibatkan seluruh anggota PKK kecamatan se-Kabupaten Bintan, di Hermes Agro & Convention Km 25 Kecamatan Toapaya.

Peringatan pada tahun 2017 ini, PKK Bintan menjadikan peringatan Hari Ibu sebagai momentum kesetaraan gender, dalam rangka peningkatan ketahanan keluarga dan peran perempuan, demi mewujudkan generasi cemerlang menuju Bintan Gemilang.

”Tema tersebut sinkron dengan program-program yang digagas Bupati Bintan. Seluruh kader PKK dituntut untuk dapat menyejahterakan keluarga. Baik dari mutu dan kualitas keluarga,” ujar Deby Apri Sujadi, Ketua PKK Bintan di sela kegiatan.

Setelah penyelenggaraan lomba, untuk devile dimenangkan oleh Kecamatan Tambelan, lomba stand up komedi diraih Kecamatan Tambelan, fashion show dimenangkan oleh Kecamatan Teluk Sebong, lomba menyanyi golden memory diraih oleh PKK Kecamatan Toapaya.

Di sela penyerahan hadiah pemenang lomba, PKK Bintan juga memberikan penghargaan kepada 10 lansia berprestasi, dari setiap utusan kecamatan. Kemudian, Ketua PKK Kelurahan Kawal dinobatkan sebagai Miss MotherDay tahun 2017 Kabupaten Bintan.

Peringatan Hari Ibu yang diselenggarakan PKK Bintan ini dihadiri Bupati Bintan H Apri Sujadi, dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Bintan. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here