PKK Sosialisasikan MTQ Bintan Saat Pengajian

0
905
SILATURAHMI: Ketua PKK Bintan Hj Deby Apri Sujadi didampingi bupati bersilaturahmi dengan warga Bintan, di sela pengajian di kediaman bupati, Kelong Enam, Kijang.F-ISTIMEWA/humas pemkab bintan

KIJANG – Ketua PKK Bintan Hj Deby Apri Sujadi menyempatkan diri menyosialisasikan penyelenggaraan MTQ Kabupaten Bintan, di sela pengajian bulanan dan silaturahmi dengan kaum perempuan dan warga Bintan, di kediaman bupati, Kolong Enam, Kijang Kota, Minggu (12/3) malam. Dalam kegiatan ini turut hadir Bupati Bintan Apri Sujadi.

Sejalan dengan upaya Bupati Bintan, Ketua PKK Bintan Hj Deby Apri Sujadi menghimbau kepada masyarakat khususnya kaum ibu agar turut mendukung program Pemkab Bintan, di seluruh bidang. Termasuk kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Bintan, April mendatang.

Baca Juga :  Tambang Pasir Ilegal Bikin Kapolsek Gusar

”Kita cukup berbangga, ketika Pemkab Bintan ingin membangun rumah tahfiz dan Islamic Terpadu, di Kijang. Ini menjadi kesempatan masyarakat, untuk meningkatkan kualitas anak-anak di bidang keagamaan,” ujar Deby Apri Sujadi.

Dalam waktu dekat ini, lanjut Deby, Pemkab Bintan akan menggelar MTQ tingkat Kabupaten Bintan. Masyarakat diharapkan terus menjaga silaturahmi antaragama dan sesama. Kemudian, khusus di Bintan Timur, akan dilaksanakan MTQ tingkat kecamatan, 19 Maret 2017 ini.

”Begitu juga dengan MTQ tingkat Kabupaten Bintan di gedung community centre Gunung Kijang, 7 April nanti. Kegiatan ini dihadiri ustaz Aa Gym. Mari kita sukseskan bersama,” harap Deby. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here