PKK Teluksasah Terbaik Pembinaan PAUD di Kepri

0
657
TERIMA PENGHARGAAN: Rizah Aprianti (kanan), Ketua PKK Desa Teluksasah, Kabupaten Bintan memperlihatkan penghargaan PKK terbaik tingkat Provinsi Kepri 2017. f-istimewa

BINTAN – PKK Desa Teluksasah, Kabupaten Bintan menjadi terbaik dalam pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat Provinsi Kepri. Penghargaan terbaik pada tahun 2017 itu, diterima oleh Rizah Aprianti sebagai Ketua Tim PKK Desa Teluksasah, Selasa (10/10) lalu.

Ronny Kartika, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Bintan mengatakan, pembinaan PAUD tersebut dinilai olah Dinas Pendidikan Kepri. Selanjutnya, PKK Teluksasah akan mewakili Provinsi Kepri, untuk mengikuti lomba tingkat nasional di Banten, minggu depan.

”Lomba ini untuk kategori desa. Tentunya, kami harapkan ini menjadi motivasi di desa lain, untuk melakukan pembinaan pendidikan PAUD yang lebih baik,” kata Ronny, kemarin.

Baca Juga :  Apri Segera Bentuk Satgas Covid-19 hingga RT/RW

Kades Teluksasah Erdis Suhendri merasa bangga atas prestasi PKK Teluksasah itu. Karena, diakhir jabatannya, masih dapat memberikan yang terbaik untuk desanya. ”Semoga ini memajukan siapa saja, untuk mempertahankan yang terbaik bagi desa kami. Siapa pun itu pemimpinnya,” kata Erdis. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here