PKP Promo Terdahsyat, Cicilan 80 Kali

0
401
PKP telah mempersiapkan lokasi pameran di atrium Nagoya Hill dari Sabtu (3/11) hingga 26 November mendatang. F-ISTIMEWA

BATAM – Developer ternama PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) yang sudah 30 tahun di Batam ini, menawarkan promo terdahsyatnya yakni cicilan bertahap hingga 80 kali. Penawaran ini akan diberikan selama pameran tunggal PKP Group yang bertema ‘PKP Great Sale’ untuk pembelian semua proyek PKP.

Pameran ini akan digelar di atrium Nagoya Hill dari Sabtu (3/11) hingga 26 November mendatang.

Manager Promosi PT PKP, Gentur Herat menjelaskan maksud dari cicilan cash bertahap hingga 80 kali ini, yakni cicilan bertahap ke pengembang tanpa bunga, dan tentunya lebih murah dan mudah dibandingkan menggunakan proses Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

”Bagi yang paham dengan keuntungan ini, tentulah ini kesempatan emas sekali seumur hidup yang ditawarkan PKP hanya selama pameran saja. Cara bayar yang ditawarkan tidak hanya cash bertahap saja, pengembang juga menerima pembelian dengan cara fasilitas melalui KPR perbankan,” ujar Gentur, Kamis (2/11).

Sebagai ilustrasi, Gentur menjelaskan misalnya saja konsumen membeli hunian dengan cicilan per bulan di bawah Rp4 juta. Dengan adanya promo spesial yang ditawarkan pengembang, cicilan segitu akan mereka bayar hingga lunas nantinya.

”Yang pastinya ini sangat menguntungkan sekali bagi konsumen, bukan hanya untuk rumah, penawaran ini berlaku untuk semua proyek PKP termasuk ruko,”  terangnya.

Adapun proyek-proyek PKP yang akan mengikuti pameran yakni ruko Anggrek Mas Center,  Orchard Point Business Center (OPBC), Mega Legenda, Mega Legenda 2, Dreamland City, Dreamland Square, King Business Center (KBC), Aji Bisnis Center (ABC).

Sedangkan untuk rumah yakni The Home Southlink, Kezia Residence, King Selebriti, Queen Selebriti, Puri Selebriti 1, 2 dan 3. Perumahan Symphony Land, Wonderland, Dreamland 1, dan 2, Dreamland Park, dan rumah subsidi Putra Jaya Residence.

”PKP menawarkan banyak segmen hunian mulai dari harga Rp100 juta hingga di atas Rp2 miliar. Mulai dari ruko mandiri hingga ruko eksklusif, mulai dari proyek-proyek hingga kawasan yang terintegrasi,” jelasnya.

Tak ketinggalan, bukan hanya keringanan dan kemudahan pembayaran yang diberikan. Konsumen yang membeli selama pameran berlangsung juga berkesempatan memenangkan undian grandprize berhadiah satu unit mobil Harrier dan satu unit Honda Brio.

Pengundian akan dilakukan di akhir pameran 26 November mendatang.

”Setiap transaksi Rp125 juta konsumen berhak mendapat satu kupon,  dan berlaku kelipatan. Manfaatkan betul kesempatan ini untuk membeli rumah maupun ruko yang ready stock karena kemungkinan akan diberikan juga cicilan bertahap terdahsyat tersebut,” ajak Gentur. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here