PKS Akan Hormati Putusan MK

0
322
Muttaqin Yaser

BINTAN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bintan akan menghormati apa pun hasil keputusan Mahkamah Konstitusi, atas gugatan PHPU yang dilayangkan oleh PDIP Kabupaten Bintan. PDIP mengajukan gugatan atas hasil penghitungan suara Pileg di Bintan Timur, pada Pemilu serentak 17 April lalu.

Dari penghitungan suara, Mutaqin Yasir selaku Caleg PKS unggul dalam perolehan suara, dengan selisih 9 suara dibandingkan Trijono caleg dari PDIP. Muttaqin Yaser menyatakan, memiliki bukti yang kuat untuk memenangkan gugatan MK dari pihak lawannya (Trijono).

Baca Juga :  SPAM Tembeling Tak Kunjung Beroperasi

”Kalau bukti, kami yakin juga. Bukti kami kuat. Tapi itu kan sudah diwakilkan sama DPP PKS. Jadi, kami menunggu hasilnya saja,” katanya, Selasa (16/7).

Ia mengatakan, saat ini sidang pendahuluan pembacaan gugatan Pemohon dan jawaban Pemohon sudah disampaikan. Tanggal 21 Juli nanti, akan dibacakan putusan sela di MK, apakah sidang tersebut dapat dilanjutkan atau tidak.

”Ya, lihat putusan sela nanti gimana. Intinya, apa pun hasilnya, kami terima dan hormati. Karena biar pun secara politik berbeda, kita semua bersaudara, sama-sama berjuang untuk masyarakat nantinya jika terpilih,” ucapnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here