PKS Belum Menentukan Sikap di Pilgub

0
181
Ketua Komisi II DPRD Kepri Iskandarsyah menendang bola di turnamen bola yang dibuat di Karimun. f-istimewa/darwis

TANJUNGPINANG – Sekretaris DPW PKS Kepulauan Riau Bambang menyatakan sampai saat ini PKS belum menentukan sikap di mana partai dakwah itu memberikan dukungan.

”Sampai sejauh ini belum menentukan ke siapa dukungan PKS diberikan. Tetapi kita masih melakukan komunikasi politik baik dengan Ismeth Abdullah hingga dengan Soerya Respationo,” ujar Bambang kepada Tanjungpinang Pos, kemarin.

Hal yang sama juga disampaikan pengurus DPW PKS Kepri Iskandarsyah. ”Belum ada sikap resmi PKS mendukung salah satu calon,” ujar Iskandarsyah.

Iskandarsyah mengatakan, PKS saat ini memiliki enam kursi di DPRD Kepri. Maka sudah selayaknya PKS mendapatkan jatah kursi wakil gubernur.

”Kita masih membangun komunikasi dengan semua partai mengenai posisi PKS. Kita ingin PKS ada kadernya yang ikut pilkada Kepri,” ujar Ketua Komisi II DPRD Kepri itu.

Nama Iskandarsyah memang disebut sebut layak mendampingi calon dari PDIP Soerya Respationo. Karena Iskandarsyah yang sudah tiga kali menjadi anggota DPRD Kepri dari Karimun tidak diragukan lagi kemampuannya memimpin. (pat)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here