PKS Siap Menangkan Syahrul-Rahma

0
264
H Syahrul bersalaman dengan warga usai ziarah ke Penyengat. f-ISTIMEWA

Alfin Jemput Rekom ke Jakarta

TANJUNGPINANG- Pengurus, kader dan simpatisan PKS Tanjungpinang siap memenang pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul-Rahma. PKS akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan Syahrul-Rahma pada 27 Juni 2018 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD PKS Tanjungpinang Alfin, kemarin. ”Saya ke Jakarta menjemput surat rekomendasi dari DPP PKS untuk pasangan calon Pak Syahrul dan ibu Rahma. Kita juga sudah berkoordinasi dengan DPW PKS provinsi Kepri,” kata Alfin, kemarin.

Menurut Alfin, PKS tetap solid di Koalisi Setara, dan arus bawah PKS meminta agar PKS mengusung Syahrul-Rahma. Dan DPD PKS Tanjungpinang juga telah mengirimkan surat ke DPW PKS Provinsi Kepri, perihal dukungan PKS di pilkada Tanjungpinang. ”Perkembangan politik jelang pendaftaran cukup deras dan arus bawah PKS meminta PKS harus mengusung H Syahrul-Rahma,” bebernya.

Kata dia, H Syahrul orangnya baik dan PKS harus mengusungnya, meskipun mereka sudah mendaftar di KPU. Namun, saat deklarasi PKS hadiri menyampaikan orasi politiknya, tetap berada di Koalisi Setara bersama partai pengusung dan pendukung H Syahrul-Rahma. Sementara itu, calon Wali Kota Tanjungpinang Tanjungpinang H Syahrul dalam orasi politiknya, saat deklarasi mengimbau masyarakat berbondong-bondong hadir di TPS nanti.

”Tiga pemilu telah digelar di Tanjungpinang, yakni Pilkada Tanjungpinang 2012, Pileg 2014 dan Pilgub Kepri 2015, cendrung angka golput trend naik,” harapnya.

Bagi masyarakat yang belum melakukan rekaman KTP Elektronik, ia sarankan segera melakukan rekaman agar hak suara tidak hilang di pilwako nanti. Satu suara sangat menentukan nasib Tanjungpinang liam tahun ke depanya. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here