PLN Gelar Kejuaraan Tenis di Tiga Lapangan

0
257
Panitia dan peserta foto bersama usai pembukaan turnamen tenis bertajuk ”PLN Cup 2020” kemarin. f-istimewa

TANJUNGPINANG – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Tanjungpinang mengadakan turnamen tenis lapangan. Event tersebut bertajuak ”PLN Cup 2020”.

Kejuaraan pertama kalinya digelar ini mulai digulirkan Jumat (31/1) dan berakhir Minggu (2/2).

Pesertanya terbuka untuk umum. Tidak hanya atlet dari Kepri tapi banyak juga diikuti dari peserta dari luar Kepri.

Turnamen Tenis PLN CUP 2020 ini dibuka secara resmi oleh Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Tanjungpinang Suharno. Turut hadir Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau Maifrizon dan jajaran Manajemen PLN UP3 Tanjungpinang, UPDK Kepri dan UP2K Kepri beserta seluruh tim peserta turnamen.

Turnamen dilaksanakan di tiga lokasi berbeda yaitu yakni lapangan PLN Sukaberenang, lapangan Kejaksaan Negeri, papangan Lantamal IV Tanjungpinang. Bagi juara satuakan mendapatkan hadiah Rp12 juta, plus trophy. Untuk juara kedua Rp7,5 juta plus trophy dan juara III Rp6 juta plus tropi.

Suharno menyampaikan bahwa turnamen ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi antara PLN dengan para stakeholder.

”Dengan ajang ini PLN bisa ikut andil dalam rangka memajukan bidang olahraga khususnya di Provinsi Kepulauan Riau. Selain tentunya yang lebih penting yaitu meningkatkan hubungan silaturahmi dan kepercayaan stakeholder kepada PLN. Kepada seluruh tim agar menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan,” terang Suharno.

Ia berharap Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau dapat menyelenggarakan minimal setahun sekali turnamen seperti ini. Dan PLN siap ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Sehingga dengan aktifnya gelaran turnamen ini dari Kepri bisa lahir atlet-atlet baru berprestasi untuk mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Riau. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here