PLN Gelar Peralatan Hadapi Natal dan Tahun Baru

0
225
Pegawai PLNTanjungpinang foto bersama usai gelar peralatan hadapi Natal dan Tahun Baru. f-istimewa

TANJUNGPINANG – PLN area Tanjungpinang wilaya kerja provinsi Kepri kecuali Batam, melaksanakan gelar peralatan untuk memastikan kesiapan petugas dan peralatan jelang Hari Raya Natal dan tahun baru 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor PLN Area Tanjungpinang ini dipimpin langsung General Manager PLN Area Tanjungpinang, Fauzan, Kamis (13/12).

”Kami melaksanakan gelar pasukan dan gelar peralatan menghadapi siaga Natal dan Tahun Baru, serta memerintahkan seluruh personel pelayanan teknik agar standby 24 jam untuk mengantisipasi hal-hal berkaitan dengan supply daya listrik yang dapat mengganggu jalannya ibadah pada lokasi-lokasi acara,” tegas Fauzan.

Fauzan menjelaskan, daya listrik yang ada di seluruh wilayah kerja PLN Area Tanjungpinang aman dan surplus. Di Pulau Bintan sendiri, tersedia 128 Megawatt (MW), yang terpakai hanya 78 MW.

”Daya kita sudah surplus,” ujarnya.

Diacara tersebut, pihak PT. PLN (Persero) Tanjungpinang juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Unit Pelayanan Teknik Tanjunguban Bintan atas prestasinya sebagai juara 2 penerapan 5R pada Unit Layanan Teknik tingkat nasional dari 43 Unit Layanan Teknik yang ada di seluruh Indonesia.

”Piagam penghargaan ini merupakan bentuk komitmen PT. Haleyora Power sebagai rekanan PT. PLN (Persero) yang bergerak pada jasa pelayanan teknik dalam melayani dan meningkatkan kepuasan pelanggan,” ungkap Sahit Setyanto, Manager Area PT. Haleyora Power Region 6.

Sambung dia, PT. PLN (Persero) Area Tanjungpinang akan terus meningkatkan kualitas pelayanannya hingga menjangkau ke pulau-pulau ter depan, terluar dan tertinggal demi mewujudkan PLN World Class Services. (bas) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here